Wabup Bojonegoro: Semua Akan diHandle DPD PDIP Jatim
top of page

Wabup Bojonegoro: Semua Akan diHandle DPD PDIP Jatim



Bojonegoro, Analisa Post | Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto (Wawan) memenuhi panggilan DPD PDIP Jatim.


Pemanggilan tersebut tertuang dalam Surat NO.1272/IN/DPD/IX/2021. Adapun pemanggilan itu di lakukan terkait perseteruanya dengan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah.


Yang berlanjut Laporan Wabup ke Polres Bojonegoro atas dugaan pencemaran nama baik di sebuah group whats up Jurnalis dan Informasi.


Atas pelapor tersebut maka pihak Polisi memanggi Wabup untuk dimintai keterangan, (14/9/2021). Dalam hal ini Wawan menyampaikan ada 30 pertanyaan saat dilakukan pemeriksaan oleh Penyedik.


Yang melaporkan Bupati tidak hanya Wawan tetapi anaknya juga.


Wabup Budi Irawanto tiba di kantor DPD PDIP jatim pukul 14.30 wib. dan diterima oleh sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno.


Dan keduanya menggelar pertemuan tertutup. Usai pertemuan tersebut Wabup Budi Irawanto hendak di wawancarai oleh awak media, namun sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno menyatakan untuk urusan statement Wabup Budi Irawanto akan di handle oleh DPD PDIP Jatim.


Budi Irawanto merupakan Politisi dari PDIP sedangkan Anna muawanah merupakan Politisi PKB.


Mereka berdua di usung dari dua partai tersebut ketika Pilkada Bojonegoro pada tanggal(27 Juni 2018).


Akhirnya mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Seharusnya bisa berjalan bersama untuk mewujudkan visi dan misinya.


Akan tetapi justru sebaliknya mereka berdua saling berseteru. Diketahui sebelumnya perseteruan Bupati Anna Muawanah dan Wakil Bupati Budi Irawanto berakhir di meja Polisi.


Wabup Budi Irawanto mengadukan Bupati Anna muawanah ke Polres Bojonegoro dengan dugaan pencemaran nama baik pada tanggal(9/09/2021).


Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kelanjutan dari kasus tersebut.(Tom)


71 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page