top of page

Walikota Bitung Membuka Pasar Murah dalam Upaya Menangani Inflasi

BITUNG - analisapost.com | Ir. Maurits Mantiri MM, selaku Walikota Kota Bitung, secara resmi membuka kegiatan Pasar Murah yang diadakan di kantor Kecamatan Maesa.

Walikota Bitung Membuka Pasar Murah dalam Upaya Menangani Inflasi
Walikota Bitung Membuka Pasar Murah dalam Upaya Menangani Inflasi (Foto: Istimewa)

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Bitung dalam mengontrol tingkat inflasi serta memastikan ketersediaan barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau bagi seluruh masyarakat.


Dalam pidatonya, Mantiri menekankan pentingnya kolaborasi dalam mengatasi dampak inflasi terhadap perekonomian rumah tangga. Beliau menegaskan, "Kami bertekad untuk memastikan bahwa setiap warga kota dapat memperoleh akses yang setara terhadap barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau."ujarnya.


Pasar Murah ini diharapkan menjadi langkah efektif dalam menekan tingkat inflasi di Kota Bitung, sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. Dengan sinergi antara Pemerintah dan masyarakat, Kota Bitung diharapkan dapat terus maju ke arah yang lebih baik.

Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dengan mendukung program-program Pemerintah
Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dengan mendukung program-program Pemerintah (Foto: Istimewa)

Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dengan mendukung program-program Pemerintah Kota Bitung, salah satunya dengan berpartisipasi dalam Kegiatan Pasar Murah ini, mengingat adanya lonjakan harga beberapa bahan pokok di pasaran.


Pasar murah tersebut juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Andry Prasmoko, yang mewakili Bulog, Bapak Richard Kros, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Perdagangan, unsur Forkopimda, serta masyarakat Kecamatan Maesa.(Onal)

19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

コメント


bottom of page