Warga Desa Canggu Menanti Kinerja Kades Terpilih

MOJOKERTO - analisapost.com | Menjadi pemimpin itu tidak mudah. Karena menjaga amanah. Pastinya tugas utamanya dapat mensejahterakan rakyat.

Disamping itu program - programnya berpihak pada masyarakat bukan untuk mencari keuntungan pribadi.


Dengan di lantiknya 41 Kepala Desa (kades) hasil dari Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022 yang berlangsung 14 September.


Para Kades dilantik langsung oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati di Pendopo Pemkab Mojokerto, Rabu (2/11).


Salah satu Kades yang ikut di lantik Bupati Ikfina adalah Audia Ferdiyan Akbironi SE Yang mana merupakan Kepala Desa Canggu Kec.Jetis Kabupaten Mojokerto.


Dalam arahannya, Bupati Ikfina berharap para Kades yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai kewenangan, amanah, jujur, adil dan bermartabat.


Bupati Ikfina kembali berpesan, bahwa kepala desa yang telah dilantik hari ini harus bisa menjadi kepala desa untuk seluruh masyarakatnya tanpa terkecuali. Tak hanya itu, saya menitipkan masyarakat Kabupaten Mojokerto yang ada di desa agar bisa diperlakukan seadil-adilnya.


Harapan terbesar warga desa terhadap Kades baru adalah Canggu lebih menjadi Canggu yang bermartabat yakni Canggu yang beriman, Canggu yang produktif, Canggu yang bermartabat dan semoga lebih dekat bersama masiyarakat desa Canggu yang kami cintai bersama.(Che)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#mojokerto #desacanggu #bupatimojoketo

108 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua