Waringin Hospitality Berikan 15 Siswa Hadiah Beasiswa Best Trainee 2024
top of page

Waringin Hospitality Berikan 15 Siswa Hadiah Beasiswa Best Trainee 2024

SURABAYA - analisapost.com | Memasuki awal tahun 2024, Waringin Hospitality Hotel Group kembali mendukung  pendidikan perhotelan di Indonesia dengan mengadakan pemberian Beasiswa kepada mereka yang telah melakukan On Job Training (OJT) di Luminor Hotel Sidoarjo, Luminor Hotel Jemursari, Hotel 88 Embong Malang, Hotel 88 Kedungsari, dan Hotel 88 Embong Kenongo, Senin (30/1/24) pagi.

Waringin Hospitality Berikan 15 Siswa Hadiah Beasiswa Best Trainee 2024
Waringin Hospitality Berikan 15 Siswa Hadiah Beasiswa Best Trainee 2024 (Foto: Istimewa)

Pemberian beasiswa Best Trainee tahap ke-8 tahun 2024 di selenggarakan di Hotel 88 Embong Malang Surabaya diserahkan secara langsung oleh Fitri Arisanti, General Manager Luminor Sidoarjo disaksikan secara langsung oleh kepala Sekolah, guru-guru SMK Perhotelan se-jawa Timur.


Melalui keterangan tertulisnya, Meivilia Capringo Asst HR Corporate Waringin Hospitality berkomitmen menjalankan Corporate Social Responsibility yang telah dilakukan sejak tahun 2017. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Waringin Hospitality dalam dunia pendidikan khususnya mengembangkan banyak SDM unggul siap kerja setelah lulus SMK.


“Saat ini ada sekitar 300 siswa-siswi On Job Trainee (OJT) di unit hotel kami setiap tahunnya. Para siswa dan siswi magang dibimbing secara langsung oleh team profesional kami, mulai dari pembentukan karakter, persiapan mental dan pengetahuan akan basic knowledge perhotelan,"ujarnya.

Meivilia Capringo Asst HR Corporate Waringin Hospitality
Meivilia Capringo Asst HR Corporate Waringin Hospitality (Foto: Istimewa)

"Tidak hanya basic perhotelan, namun terdapat bidang-bidang lain seperti tata boga, administrasi, engineering atau yang relevan dengan bidang usaha kami," ucapnya.


"Selain dana pendidikan yang diterima oleh para Best Trainee, mereka pun mendapat kesempatan besar untuk diprioritaskan masuk ke dalam jaringan bisnis hotel WH, karena kami yakin para Best Trainee adalah SDM dengan kualitas diri yang baik, dan sudah teruji seiring dengan jaringan bisnis hotel Waringin Hospitality semakin berkembang, akan ada banyak lapangan kerja yang tersedia.” tutupnya mengakhiri.


Dengan membagikan beasiswa tahap ke-8 senilai Rp25.000.000 untuk 15 orang kepada siswa dan siswi pemenang Best Trainee 2024 di sambut sangat antusias oleh guru dan perwakilan orang tua yang bangga atas prestasi anaknya.

Mixology Coffee Performance yang dibawakan oleh Akbar, Alumni SMKN 2 Bondowoso
Mixology Coffee Performance yang dibawakan oleh Akbar, Alumni SMKN 2 Bondowoso (Foto: Istimewa)

Tak hanya pembagian beasiswa dan gathering bersama SMK se- Jawa Timur, tetapi juga ada Mixology Coffee Performance yang dibawakan oleh Akbar, Alumni SMKN 2 Bondowoso yang pernah magang di Luminor Hotel Sidoarjo, sekaligus Juara ke 3 Best Trainee Tahap 6 dan saat ini bekerja di Luminor Jemursari Surabaya.


Selain memberikan kegiatan magang, Waringin Hospitality Hotel Group merupakan Jaringan Bisnis Hotel yang sedang berkembang di kota besar di Indonesia. Hingga saat ini sudah terdapat 30 Hotel Bisnis yang beroperasi  yakni Surabaya, Jakarta, Jambi, Bandung, Jember, Banyuwangi, Sidoarjo, Kediri, Purwokerto, Tanjung Selor, Banjarmasin, Bali, Lombok, Bekasi dan Bogor.(Dna)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

bottom of page