Y-AMI Nonton Film Tegar, Donny Handri Cahyono: Motivasi Untuk Anak Istimewa
top of page

Y-AMI Nonton Film Tegar, Donny Handri Cahyono: Motivasi Untuk Anak Istimewa

Diperbarui: 1 Jan 2023

SURABAYA - analisapost.com | Atmosfer berbeda yang di rasakan di salah satu studio layar lebar XXI di Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada hari Rabu (16/11/22) sore. Sebanyak 400 orang berdiri ingin menyaksikan film Tegar yang di sutradarai oleh Anggi Frisca.

Ketua Y-AMI Donny Handri Cahyono nonton bareng film Tegar bersama anak-anak disabilitas (Foto: Div)

Tegar adalah film drama Indonesia dibintangi aktor cilik pendatang baru yang merupakan penyandang disabilitas, M. Aldifi Tegarajasa, Dedy Mizwar dan Sha Ine Febriyanti.


Special screening Surabaya ini di sambut baik oleh warga Surabaya khususnya kaum disabilitas. Menurut Ketua Y-AMI Surabaya Donny Handri Cahyono mengatakan bahwa film ini wajib di tonton dimana film ini banyak mengandung pesan moral.


"Alhamdullilah kami dari Yayasan Ananda Mutiara Indonesia Surabaya dan Sidoarjo, sangat senang mendapatkan kesempatan membawa adik-adik kami istimewa untuk nonton bareng film Tegar." ujar Ketua Y-AMI Surabaya. Pria yang berpostur tubuh tinggi dan murah senyum ini terlihat sangat bahagia dengan kehadiran mereka.

Tegarajasa saat Press Confrence (Foto: Div)

"Film ini sebagai motivasi anak-anak istimewa dan banyak pesan moral yang di sampaikan dimana mereka diharapkan jangan mudah sampai putus asa demikian halnya untuk orang tua, karena mereka adalah anak-anak istimewa yang akan membawa kita ke surga." jelasnya kepada awak media Analisa Post saat di konfirmasi kedatangannya bersama 28 anak disabilitas.


Ia berharap setiap orang tua yang menonton film ini, harus bangga, jangan lalai, jangan malu bahkan rendah diri.


"Kami berharap film semacam ini banyak diproduksi, selain disabilitas, mungkin memproduksi film dari kaum marginal, sehingga pesan mereka mereka juga terwakilkan. Selamat kepada mas Tegar yang telah mengispirasi."tuturnya.

"Untuk anak-anakku Yayasan Ananda Mutiara Indonesia, kita terus berjuang, terus semangat, terus bahagia dan terus berdoa. Untuk ayah bunda, ayo lebih semangat lagi kita mengurus anak-anak surga ini dengan anugrah Tuhan. Karena mereka dekat dengan orang tua dan sekitarnya." tutupnya mengakhiri perbincangan yang di sampaikan usai nobar di Tunjungan Plaza 3 yang juga di hadiri oleh Wakil Gubernur, Emil Dardak, Walikota Eri Cahyadi, Ketua DPRD Surabaya dan Aktor ternama Dedy Mizwar. (Dna)



Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

209 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page