Zodiak Cancer, Kepiting Raksasa
top of page

Zodiak Cancer, Kepiting Raksasa

Surabaya, Analisa Post | Hai sobat Analisa, tau kah kamu tentang kepiting raksasa yang menjadi ikon zodiak cancer ?. Dimana yang kita tahu mulai tanggal 22 juni-22 juli adalah bulan bagi para kepiting alias cancer. Seperti yang kita tahu cancer merupakan zodiak ke empat dari 12 rasi bintang. Orang yang lahir dibulan ini biasanya orang yang selalu memproteksi dirinya.


Cancer merupakan sosok yang sangat halus dan suka menyendiri. Jiwa penyayang sangat tinggi terhadap sesama apalagi terhadap binatang peliharaan. Tidak suka foya-foya terutama untuk masalah yang tidak penting dan lebih suka berada di Rumah daripada bepergian.


Umumnya suka bekerja keras, ulet dan pantang menyerah. Perasaannya sangat halus dan mudah tersinggung oleh kata-kata yang dianggapnya kasar. Akan tetapi jika Dia bisa mengimbangi Orang lain dalam hal kerja sama, Dia bisa jadi Orang yang berperan hebat dalam kerja sama tersebut.


Sikap umumnya sangat disukai. Cerdas namun bisa menghargai Orang lain. Dalam hati kecilnya, tidak ingin memberikan luka bagi Orang lain. Dengan begini, Zodiak cancer sangat mudah mencari teman atau sahabat dari banyak kalangan. Sikap dan bawaannya sanggup membuat orang lain merasa nyaman.

Foto : Ilustrasi

Ciri Khusus

Meskipun masuk dalam golongan pendiam, namun pada beberapa keadaan bisa membuatnya menjadi Orang yang cerewet. Dia bisa menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar. Bisa membawa diri dalam kondisi yang tepat ketika dibutuhkan.


Sayangnya, orang cancer sering berangan-angan yang tidak menentu. Sering menginginkan sesuatu yang diluar kemampuannya. Percaya dengan keajaiban dan saat tidak sanggup lagi berusaha sering berharap adanya keajaiban yang akan menolong atau membantu dalam mengatasi masalahnya.


Orang cancer juga suka dengan hal yang unik dan juga langka. Sesuatu yang belum dimiliki Orang lain atau sesuatu itu sangat jarang ditemui. Selain itu, Orang cancer juga suka menyembunyikan perasaan halusnya ketika keadaan mengharuskan melakukan hal itu.


Dibalik sikapnya yang keras, jahat, dsb karena sesuatu, sebenarnya terdapat kelembutan dalam hatinya. Dan karena itu Dia bisa luluh jika pasangannya bersikap lembut dan mengalah.

Suka menolong sesama yang kadang melebihi kemampuan dasarnya. Dan itu kadang menyebabkan dirinya mengalami kesulitan sendiri. Tidak sabaran dan gampang tersinggung.


Masa Depan

1. Orang cancer yang lahir pada pagi hari memiliki tingkat kesuksesan yang pasang surut. Pada usia 35 Dia bisa mencapai kesuksesan yang terus meningkat jika sebelumnya Dia mau bekerja keras dan pantang menyerah. Pekerjaan yang dimulai kadang bisa membuatnya malu, mendapat cacian, mendapat tekanan, atau sangat menyebalkan. Untuk mencapai kesuksesan Dia harus bekerja lebih keras dari kelompok lainnya. Semangat.


2. Orang cancer yang lahir pada siang hari memang sulit mencapai tingkat kesuksesan tertinggi. Namun pada usia 35 juga, akan mengalami perubahan nasib yang baik. Sebelum itu akan mengalami masa perjuangan yang terdapat banyak godaan dan cobaan. Orang cancer yang merasa paling beruntung adalah Mereka yang bisa melihat dan mensyukuri setiap hasil positif ketika proses perjuangan. Jadi bukan hasil tertinggi dari perjuangannya tapi apapun efek positif ketika sedang berjuang.


3. Yang lahir pada malam hari bisa tersenyum. Karena hidupnya bisa dikatakan beruntung. Dalam keadaan apapun Dia bisa melihat dari banyak sudut pandang. Dan materi bukanlah yang utama baginya. Setiap mempunyai penghasilan baik dari usaha sendiri atau dari Orang lain, lebih banyak digunakan untuk memperbaiki diri atau menolong sesama.


Seandainya Dia bisa menabung dan tidak terlalu banyak mengeluarkan uang untuk perbaikan diri, tidak menutup kemungkinan Dia akan cepat mengalami kesuksesan. Tapi sepertinya itu tidak begitu penting karena pada masa tuanya Dia akan jadi Orang yang sukses.

Dukungan dan bantuan dari beberapa pihak selalu ada untuknya. Dan setiap Orang yang Dia tolong, selalu memberi dampak positif bagi kesuksesan Dia nantinya.


Pasangan Ideal Untuk Zodiak Cancer

Pasangan Ideal Zodiak Cancer Dengan Pisces. Sebenarnya Cancer merupakan sosok penyayang. Namun kadang karena suatu hal dia bisa menjadi jahat, kejam, atau sikap sejenis. Tapi meskipun begitu didalamnya sebenarnya masih ada sifat dasarnya yang lembut dan penyayang. Sehingga jika berpasangan dengan Pisces yang memiliki sifat dasar suka mengalah, kemungkinan besar hati Zodiak Cancer akan luluh.


Meski begitu, jika Cancer sudah luluh, bagi Pisces sebaiknya tetap mempertahankan sifat dasarnya yang suka mengalah. Karena seperti Kita tahu, seperti apapun sifat dasar Seseorang bisa berubah karena keadaan.


Pasangan Ideal Zodiak Cancer Dengan Aries

Keduanya suka dengan hal baru, unik, juga langka. Dengan begini kemungkinan besar bisa memiliki minat yang sama. Sehingga karena memiliki minat yang sama, keduanya bisa satu arah dan juga satu jalan.


Yang perlu diperhatikan, Bagi aries sebaiknya jangan terlalu keras kepala. Ada saatnya memikirkan diri sendiri, ada saatnya juga memikirkan pasangan. Selain itu, bagi Cancer dalam menghadapi Aries, jangan terlalu menunjukkan kesan seolah menjadi posisi yang diatas. Jangan memberikan aturan ketat dan sebaiknya sering menunjukkan sikap merendah. Dengan begitu akan menciptakan kenyamanan jika sudah terbiasa.


Pasangan Ideal Zodiak Cancer Dengan Scorpio

Sifat dasar keduanya sama-sama pendiam meskipun karena lingkungan atau pergaulan kadang ada yang banyak kata. Tapi semua itu tetap tergantung pada keadaan. Sehingga jika keduanya bersama, lebih banyak bisa menikmati kebersamaan dan saling memahami apa yang diinginkan dari bahasa tubuh masing-masing.


Cancer perlu sedikit mengerti tentang Scorpio. Scorpio memang Orang yang kuat dalam menjalani cobaan, tapi pada beberapa keadaan bisa merasa sangat lemah. Untuk mengatasi perasaan tersebut (merasa sangat lemah), Cancer berperan penting untuk menunjukkan hal yang bisa membuat Scorpio menjadi kuat kembali.


Catatan Penting : Pasangan ideal untuk zodiak Cancer bukan berarti menunjukkan jodoh terbaik ataupun pasangan abadi tanpa perjuangan. Dalam artikel ini hanya untuk menjelaskan bahwa pasangan yang disarankan dan memiliki kemungkinan cocok dan juga memiliki kemungkinan besar terciptanya kenyamanan dari pihak Cancer sendiri bahkan pasangannya. Sehingga jika pasangan ideal pada zodiak yang menjadi lawan mengalami perbedaan, itu bukan karena kesalahan tapi memang begitu adanya.


Masalah Pernikahan Dan Kesehatan Zodiak Cancer

Dalam pernikahan, Cancer cenderung memiliki semangat yang kuat di tempat tidur. Bisa dikatakan setengah dari hidupnya untuk hal itu. Karena tidak ada masalah dengan hal ini, sangat jarang ada Orang cancer yang bertengkar karena masalah ini dari pihak cancer sendiri.


Bagi pasangannya, tentu akan merasa cukup mendapatkan bahkan lebih dari yang dibutuhkan. Sehingga jika sama-sama memiliki gairah yang tinggi, Cancer bisa merasa sangat bahagia karena hal ini. Akan tetapi, masih perlu gaya baru dan variasi baru untuk membuat keadaan menjadi lebih menarik. Dan selain itu, sebaiknya belajar untuk membuat hal lain menjadi lebih sempurna, berjuanglah bersama.


Untuk masalah kesehatan, sakit perut adalah penyakit yang rentan menyerang. Sebaiknya jangan dianggap sepele jika penyakit ini sering menyerang. Penyakit yang umum dirasakan harus melihat juga kondisi dan gaya hidup. Bisa saja karena gaya hidup yang tidak sehat atau mengkonsumsi makanan yang salah, membuat penyakit tersebut sering menyerang.

Jangan lupakan olah raga, makan buah dan sayur, serta gaya hidup lain yang baik bagi kesehatan.(Dna)

233 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page