13 Rumah Sakit Swasta Penuh dan Lockdown


Surabaya, Analisa Post | Tiga belas Rumah sakit di Surabaya lockdown. Ini semua akibat lonjakan dari Covid -19. Terbukti dengan adanya pasien di IRD Dr Sutomo semangkin meningkat saat awak media Analisa post, melihat dari dekat antrian pasien yang penuh di luar IRD Dr sutomo. Sabtu (10/07/2021)


Ambulan lewat menyalakan sirine nya hampir setiap 15 menit berdatangan. Membawa pasien yang terpapar dan juga jenazah menggunakan mobil ambulan dan pribadi.

Saat Analisa Post datang dan bertemu dengan salah satu pasien dari Tanah Merah Surabaya saat dimintai keterangannya, mereka berada disana sedang menunggu dapat kamar dengan antrian sudah dari pagi.


Dari informasi yang di dapat, menurut keterangan salah satu pasien yang datang mengatakan," yang di antar demam sesak nafas, batuk-batuk, sudah 3 hari ahkirnya di lari kan ke IRD Dr sutomo, untuk berobat, di terapkan PPKM dengan batas waktu,." Ujarnya.


Diharapkan supaya mengurangi bertambahnya yang terpapar, COVID-19, diminta warga surabaya, mentaati apa yang di terapkan pemerintah.


PPKM, diberlakukan dengan tiujuan untuk mengurangi kegiatan berkrumunan di tempat umum, memakai masker,agar tidak merugikan diri sendiri, keluarga, dan membatasi keluar rumah, supaya tidak terjadi penularan virus COVID-19.(ZP),

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua