14 Tahanan Polsek Abiansemal di Suntik Vaksin Biofarma


Foto : Humas

Bali, Analisa post | Puskesmas I Kecamatan Abiansemal melakukan vaksinasi Covid -19 terhadap 14 tahanan di Mako Polsek Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (17/7) pagi.


Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH, MH mengatakan dari 16 jumlah tahanan yang ada di Rumah Tahanan (Rutan) hanya 14 orang sudah diberikan vaksin Biofarma.

Foto : Humas

Pasalnya dua orang lainnya yakni I G Ayu Lusya Widyaningsih punya riwayat sakit sesak dan Putri Radiastuti sedang hamil. "Yang umur 12-17 tahun ada dua orang tahanan titipan Kejaksaan,"Terang Kapolsek Abiansemal.


Diantara para tahanan tersebut, lebih banyak karena melakukan tindakan pidana narkotika. "Kita hanya punya tahanan 5 orang yang lainnya titipan, baik dari Polres Badung maupun titipan dari Kejaksaan," Jelasnya di dampingi kepala tata usaha Puskemas I Nyoman Suastawan.


Senada dengan itu ketua Tim vaksinator dokter Ade menyebutkan vaksinasi Covid -19 ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 secara berkelanjutan, khususnya menekan penyebaran Covid-19 di Polsek Abiansemal.


"Polisi kan rekan kita yang juga sebagai petugas terdepan dalam menekan penyebaran Covid -19," sebutnya di lokasi.(Dna)

1 tampilan0 komentar