21 Desa Dapat Piagam Penghargaan Sebagai Desa Perlindungan Anak(PATBM)

SULSEL, BONE - analisapost.com I Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo dalle, M.M., yang juga selaku Ketua TKPKD Bone membuka secara resmi Temu Bhakti PATBM untuk perlindungan Anak Tahun 2022 di Hutan Pinus Bulu Tanah, Desa Mattampawalie, kecamatan Lappriaja Bone Rabu, 1 Juni 2022.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bone berharap agar program ini terus berjalan secara berkesinambungan tanpa ada kepentingan.


"Kita berharap agar program ini betul-betul bisa dilakukan secara berkesinambungan artinya Jangan karena ada kepentingan baru kita mau bekerja, mari bekerja keras untuk Bone menuju Kabupaten Layak Anak " ucapnya


Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Bone juga menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada 21 Desa sebagai desa dengan inisiasi kelompok perlindungan anak terpadu berbasis masyarakat (PATBM) 2021 dalam mendukung perlindungan anak ditingkat desa untuk percepatan Kabupaten Layak anak di Kabupaten Bone.

Hadir Kepala Bappeda Bone DR. Ade Fariq Ashar, S.STP., M.Si., dan Kepala Dinas PMD Bone Drs. Andi Gunadil Ukra, M.M., selaku Pemateri.


Hadir Pula Camat Lappariaja, Camat Amali, Camat Bengo, Camat Lamuru, Tripika Kecamatan Lappriaja, Kepala Desa, Perwakilan Save The Children Perwakilan Cargill serta tamu undangan lainnya.(Syam86)


#wakilbupatibone #savethechildren

Tag:

183 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua