240 Paket Bantuan Sembako Kembali Bergulir di Masyarakat


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH salurkan bantuan berupa beras dan mie Instan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat melalui para Kapolsek jajaran. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi rakyat akibat wabah Covid -19 yang terus mengalami lonjakan.


"Masyarakat yang akan menerima bantuan sembako ini adalah kalangan masyarakat bawah khususnya para pelaku usaha menengah dan kecil yang terdampak -Covid-19," Ungkap Kapolres Badung usai menyerahkan secara simbolis kepada para Kapolsek di lapangan Mapolres Badung, Bali. Jumat, (13/8) pukul 14.00 wita.


Aksi pembagian sembako oleh Polres Badung ini akan disalurkan secara langsung oleh Kapolsek jajaran melalui para personel dan Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/ Kelurahan masing-masing.

Foto : Humas

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali berharap, semoga bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat di tengah penerapan kebijakan pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Badung.


"Ini bantuan dari Pengusaha Peduli NKRI / Yayasan Buddha Tzu Chi, kami dari Polres Badung hanya menyalurkan secara merata sesuai data yang ada," Katanya.(Dna)


Bentuk sinergitas Polri-Pengusaha Peduli NKRI / Yayasan Buddha Tzu Chi dalam mendistribusikan sembako terhadap masyarakat merupakan bentuk dukungan kepada kebijakan pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran COVID-19.


“Mudah-mudahan bantuan ini, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya wabah corona Covid -19,” pungkasnya.(Dna)

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua