3 Warga Mengwi Lakukan Isotar, Ini Kata Kapolsek


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Setelah mendapat pembinaan dari Kapolsek Mengwi Akp Nyoman Darsana SH, 3 bintara remaja yang didampingi Kapolsel Mengwi Akp Nyiman Darsana, SH dan Kelian Adat melakukan Tracer terhadap warga yang positif Covid -19. Penelusuran tersebut dilakukan di Br. Lebah Pangkung, Mengwi, Kabupaten Badung.


Selanjutnya, satgas covid menjemput warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di Br Lebah Pangkung, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Dia adalah I Ketut Winarta (44) asal Br Lebah Pangkung Desa Mengwi.


Warga tersebut dijemput untuk melaksanakan isolasi terpusat (isoter) di Balai Diklat Keagamaan Denpasar di Br. Batu Lumbung, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Satgas beserta warga tersebut telah tiba dilokasi pada Minggu (15/8) pukul 10.00 WITA.

Foto : Humas

Saat dikonfirmasi, Kapolres Badung AKBP Leo Desy Defretes, SIK, SH, MH, Akp Nyoman Darsana menegaskan bahwa ada 3 orang yang dievakuasi untuk melakukan Isolasi Terpusat (Isoter). Tujuannya, keluarga maupun tetangga sekitar terhindar dari penularan wabah covid -19. Terutama terhadap varian baru Delta.


"Upaya yang dilakukan pihaknya bergabung dengan tim Satgas Covid -19 merupakan tindakan pencegahan terhadap warga yang belum terkonfirmasi Wabah Covid -19 sesuai dengan Intruksi Mendagri nomor. 15 tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur nomer 09 tahun 2021 tanggal 02 juli 2021. tentang PPKM LEVEL 4," Terangnya.(Dna)



Sumber : Humas Polres Badung

3 tampilan0 komentar