top of page

4 Orang Menjadi Korban Ledakan Petasan

BLITAR - analisapost.com | Himbau tentang pelarangan mengenai penggunaan petasan ternyata tidak dihiraukan padahal korbannya sudah cukup banyak.

Rumah hancur akibat ledakan petasan (Foto: Istimewa)

Seperti yang terjadi di Desa Karang Bendo, kecamatan Ponggok dimana terjadi ledakan petasan dirumah Darman dan mengakibatkan rumah roboh serta korbannya meninggal 4 orang.(19/2/23).


Darman merupakan peracik petasan yang rencananya disiapkan menjelang bulan Ramadhan. Akibat ledakan tersebut beberapa rumah mengalami kerusakan dan hancur rata dengan tanah.


Info yang didapatkan sumber ledakan diduga adanya percikan api yang berasal dari rokok. Terbukti dilokasi ditemukan puntung rokok.


"Karena mereka tidak profesional ya. Jadi saat meracik tidak aman, sambil merokok hingga terjadi ledakan hebat akibat black powder kena percikan api rokok," kata Kapolresta Blitar AKBP Argowiyono,"kepada awak media.


Hingga berita ini di turunkan, polisi masih melakukan proses penyelidikan dan akan menggelar operasi petasan ilegal beberapa hari kedepan dengan sandi operasi Bina Kusuma. (Che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page