8 Haiku dan 26 Karya Foto Yang Unik Dengan Style Chinese Painting

Diperbarui: 12 Mar



SURABAYA - analisapost.com | Photography exhibition merupakan salah satu rangkaian dari acara pameran dan peluncuran buku bertajuk "Puja". Kegiatan yang digelar di Visma Art Galery jalan Tegalsari 35 Surabaya ini menampilkan 8 Haiku dan 26 karya foto yang ditampilkan semua berbentuk lingkaran dengan bingkai-bingkai dari kayu bekas di makan rayap menjadi sesuatu yang unik. Jumat (11/03/22)

Angie Mizeur, Kepala Humas Konjen Amerika Serikat dan Education USA bersama Bernadette Godeliva Fabiola Natasha (Foto: Div)

Peluncuran buku dan pembukaan pameran yang digelar mulai 11 Maret - 11 April di resmikan oleh Angie Mizeur, Kepala Humas Konjen Amerika Serikat dan Education USA, Adviser di Surabaya orasi, Budaya, Soetanto Soepiadhy, Budayawan, Heti Palestina


Bernadette Godeliva Fabiola Natasha yang kerap disapa Feby selain ia seorang pelukis, juga sebagai penulis. Febiola menyebut bukunya sesuatu yang ringan untuk dinikmati oleh siapa saja seperti yang disampaikannya.


"Ini adalah pameran tunggal dengan media foto yang ke-3. Mungkin sebagian orang melihatnya seperti lukisan, sketsa atau ilustrasi. Karena style yang saya bawa adalah pendekatannya seperti lukisan." kata wanita cantik lulusan Desain Komunikasi Visual universitas Kristen Petra.

"Sebenarnya saya sendiri pelukis yang mendalami di chinese painting." jelasnya kepada awak media Analisa Post saat di konfirmasi.


Seniman yang memiliki multitalenta ini juga seorang fotografer karena itu peluncuran bukunya sengaja dibarengkan dengan solo photography. Fotografi merupakan sebuah proses melukis menggunakan media cahaya.


Untuk menghasilkan foto yang baik, tentunya harus mengetahui metode penggambilan foto dari suatu objek dengan merekam pantulan cahaya pada media yang peka terhadap cahaya.(Dna)

783 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua