Abdul Karim Pakaya Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna


Foto : istimewa

GORONTALO - analisapost.com | Ketua Karang Taruna Kabupaten Pohuwato terpilih, Abdul Karim Pakaya bersama 9 karang taruna kecamatan pendukung melakukan silaturahmi dengan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga di ruang kerja, Selasa, (28/12/2021).


Maksud silaturahmi tersebut tidak lain untuk meminta rekomendasi dari pemeritah daerah dalam hal ini Bupati Pohuwato selaku kepala daerah mengingat Abdul Karim Pakaya telah terpilih sebagai Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pohuwato Periode 2021-2026.


Diakui pada pemilihan ketua karang taruna Pohuwato pada bulan lalu sempat terjadi kericuhan akan tetapi semua sudah berlalu karena dari 13 kecamatan terdapat 9 kecamatan mendukung Abdul Karim Pakaya yang kemudian ditetapkanlah pada pleno 4 bahwa Abdul Karim Pakaya telah terpilih sebagaimana hasil suara dari 9 kecamatan pendukung.

Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga menyatakan akan mengeluarkan rekomendasi tersebut, hanya diingatkan agar merangkul mereka yang sempat bertolak belakang pada pemilihan kemarin. “Ia, namanya pemilihan pasti ada yang memilih dan ada yang tidak, karena setiap calon pasti ada pendukung, sehingga bagaimana mereka ini kita rangkul kembali demi jalannya program dari karang taruna itu sendiri”,harap bupati.


Sementara itu, Abdul Karim Pakaya menambahkan, rekomendasi menjadi dasar keluarnya surat keputusan (SK) sebagai ketua karang taruna terpilih. “Alhamdulillah, pak bupati telah menerima kami, dan sebagai ketua terpilih tentu saya akan menjalankan perintah bupati untuk merangkul mereka yang sempat tidak bersama dengan saya”,terangnya.(Zebal)

403 tampilan0 komentar