Acara Pisah Sambut, Kapolres Taput Titipkan Kapolres Baru
top of page

Acara Pisah Sambut, Kapolres Taput Titipkan Kapolres Baru

TAPUT - analisapost.com | AKBP Ronald FC Sipayung SH. SIK. MH saat menyampaikan sambutan nya , tugas yang diembannya sebagai Kapolres Tapanuli Utara selama 11 bulan akan dilanjutkan AKBP Johanson Sianturi.

Acara pisah sambut dengan Kapolres yang baru AKBP Johanson Sianturi SH. MH dilaksanakan di Mapolres Taput, Minggu ( 17/7/2022).(Foto: Istimewa)

Sebelum saya meninggalkan Polres Taput, kepada seluruh personil, saya menitipkan Kapolres baru agar tetap membangun kerjasama dan dukungannya sebagai pemimpin yang baru sebagaimana yang kita bangun selama 11 bulan ini.


Acara pisah sambut dengan Kapolres yang baru AKBP Johanson Sianturi SH. MH dilaksanakan di Mapolres Taput, Minggu ( 17/7/2022).


Dia berharap, Polres Taput semakin jaya, semakin lebih baik ke depan di bawah kepemimpinan AKBP Johanson.


"Saya juga menitipkan Kapolres yang baru kepada seluruh masyarakat, Tokoh, dan Forkopimda agar tetap membangun kerjasama dan mendukung Bapak AKBP Johanson Sianturi dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Tapanuli Utara ini," sebutnya.


Rasa haru dan terima kasih tak terhingga saya sampaikan kepada seluruh personil Polres Taput dan keluarga, serta kepada seluruh masyarakat Taput, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda Wartawan dan LSM atas dukungan dan kerjasama seluruh elemen atas tugas keseharian selama menjabat Kapolres Taput.

Semoga Tuhan memberikan semua balasan kebaikan-kebaikan yang bapak ibu berikan kepada saya selama ini.


Saya akan melanjutkan tugas yang baru sebagai Kapolres Simalungun juga berharap, mohon Doanya , agar saya juga mampu dalam melaksanakan tugas dengan baik.


"Tentunya, selama saya bertugas, saya menyadari bahwa ada kekurangan dan kelebihan, baik itu tutur kata, tindakan dan yang lain-lain. Pada kesempatan ini juga saya secara pribadi dan keluarga mohon maaf. Saya mohon doa dari seluruh rekan-rekan agar bisa memimpin di tempat tugas yang baru.(Norris Hutapea)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com


Tag:

125 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page