top of page

Adu Renang Fun Games Star Swimming Academy 2022 Di BeSS Mansion Hotel

Diperbarui: 1 Des 2022

SURABAYA - analisapost.com | Sesudah vakum karena pandemi, Star Swimming Academy (SSA) merupakan lembaga les renang untuk bayi, anak dan dewasa, kembali menggelar lomba renang yang diselenggarakan di BeSS Mansion Hotel dan Apartemen jl. Raya Jemursari No 15 AA Surabaya pada hari Minggu (27/11/22).

Para peserta lomba Star Swimming Academy (Foto: Rezawardhana)

Kompetisi ini tidak semata untuk meraih prestasi, namun juga melatih mental anak agar tampil berani dan menunjukan bakat serta kemampuannya dibidang olahraga.


Ada 3 kategori kelompok usia mulai TK usia 5 tahun, SD usia 7-9 tahun dan SD usia 10-12 tahun diikuti puluhan peserta terlihat sangat antusias mengikuti lomba. Kegiatan ini juga di suport oleh Bank BNI, Bank Mandiri, BeSS Mansion, Susu Hilo, Cleo.


Syaiful M, General Manager Hotel BeSS Mansion menyambut dengan suka cita para peserta yang sudah ikut dalam lomba renang fun with Star Swimming Academy 2022, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Padamu Negeri, setelah itu dilanjutkan foto bersama seluruh peserta dan official tim.

Ilham Ramadhan selaku pemilik Star Swimming Academy Surabaya dan Sidoarjo (Foto: Rezawardhana)

Ilham Ramadhan selaku pemilik Star Swimming Academy Surabaya dan Sidoarjo saat dikonfirmasi oleh awak media Analisa Post mengatakan, " Acara ini diadakan bertujuan melatih mental dan mencari bibit perenang non atlit dan menyiapkan mental mereka dalam olahraga renang." ujarnya.


"Ini adalah lomba yang ke3 kalinya kami adakan dengan berbagai suport dari banyak sponsor. Harapannya menang atau kalah, adik-adik yang ikut tetap merasakan fun karena bisa bertemu dengan teman-teman dari tempat lain." tutupnya mengakhiri.


Teriakan menyemangati dan tepuk tangan dukungan membahana saat perenang anak usia TK hingga SD itu adu kecepatan di kolam renang. Para perenang itu hampir semua ditemani orang tuanya. Para orang tua ini pun juga berlomba memberi dukungan penuh kepada mereka

Mereka sudah memadati arena kolam renang BeSS Mansion sejak pukul 07.00 WIB. "Saya biasa ikut turnamen renang begini. Seru karena bisa berkompetisi berebut yang tercepat. Ada penghargaannya juga," ucap salah satu orang tua peserta, Star Swimming Academy 2022.

Pendaftaran sendiri di buka awal november yang disuport penuh oleh BeSS Mansion Apartment. Usai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 10 anak yatim dan pengumuman pemenang serta pembagian hadiah. (Dna)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#BeSSMansionHoteldanApartemen #StarSwimmingAcademy2022

493 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua