AKBP Leo Dedy Defretes Menerima Ratusan Paket Sembako di Mapolres Badung


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH menerima 500 paket sembako dan ratusan masker dari Andi Opa Gaul bersama Klub yang akan dilepas untuk segera dibagikan kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19, Sabtu (07/08/21) pagi pukul 09.30 WITA.


Kapolres Badung menyebutkan kepedulian terhadap rasa kemanusiaan saat ini, ditengah pandemi Covid-19 yang sangat diharapkan masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya akan terus bekerja dengan ikhlas menyalurkan setiap bantuan yang datang dari tangan-tangan kasih Tuhan.


"Fisik tidak dapat menyempurnakan suatu pekerjaan tanpa diikuti rasa emosional dan spiritual yang cukup," tuturnya.

Foto : Humas

Pucuk pimpinan Polres Badung mengajak seluruh anggotanya, agar terus mendekatkan dirinya kepada Yang Maha Kuasa dengan cara bekerja yang baik sesuai tugas dan fungsi masing-masing.


"Semoga donasi-donasi yang terus mengalir, menginsfirasi semua pihak untuk ikut mengambil bagian kedarmawanan, tidak saja dengan materi tetapi melalui pikiran yang baik tanpa hoax, ucapan sopan di medsos serta perilaku yang meneladani seperti menaati Prokes di tengah Covid-19 saat ini," tuturnya.


"Mari kita sama-sama membantu masyarakat untuk meringankan beban hidup mereka ditengah pandemi Covid-19," tandasnya usai menyerahkan sembako kepada masyarakat.(Dna)

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua