top of page

Akibat Cuaca Ekstrim 2 Tiang Listrik Roboh di Desa Rantemario

MAMUJU - analisapost.com | Perbaikan dari PLN Mamuju dengan sigap meluncur kelokasi robohnya tiang listrik di Rantemario, kecamatan Tommo kabupaten Mamuju pada hari Selasa (03/01/2022)

Tim perbaikan yang dipimpin langsung oleh kepala unit PLN Bunde bapak Alimaksum dengan sigap menurunkan personil kelokasi kejadian yang diperkirakan roboh sekitar jam 4 subuh.


Saat kunjungan awak media Analisa Post kelokasi, Alimaksum selaku kepala unit menyatakan bahwa kejadianya bermula sekitar pukul 4 subuh tapi dapat informasi setelah pukul 6 pagi. Dan karena tim perbaikan yang meluncur kelokasi menempuh perjalanan sekitar 3 jam di tambah lagi banyaknya tiang listrik yang roboh maka khusus di desa Rantemario baru sempat di mulai sekitar pukul 16.00.


"Saya kerahkan ini yang dari PLN cabang mamuju jadi kami agak lambat tiba di lokasi apa lagi ada beberapa daerah yang kami benahi termasuk Lamba-Lamba, dengan Boda-Boda," tutur Alimaksum.


"Kami menurunkan personil di beberapa tempat tapi khusus di desa Rantemario ini ada 1 tim dengan beranggotakan 8 orang itupun saya bagi 2 personil, 1 di lokasi jalan masuk lorong Bali dan 1 disini tidak jauh dari lokasi tiang yang roboh." jelasnya.

Kepala unit PLN Alimaksum didampingi kepala unit KUO Isman dan beberapa anggotanya setelah melakukan perbaikan selama kurang lebih 5 jam akhirnya 2 buah tiang listrik dapat di selesaikan.

Disela perbincanganya, Alimaksum berkata, "Kami berharap agar kedepan warga bisa turut membantu dalam pengontrolan yang mungkin belum sempat dijangkau terlebih kami butuh informasi dari seluruh masyarakat khususnya di wilayah kami," tutupnya. (Ancha)

Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

Tag:

37 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page