Akibat Melawan Arus, Pengendara Becak Motor Tewas Tertabrak di Tanggulangin Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Kejadian nahas itu dialami oleh Abu Hasan (56) Warga Desa Boro, Tanggulangin. Insiden tersebut terjadi sekira pukul 04.00 Wib, pada Minggu pagi (19/06).

Berdasarkan informasi yang di dapat, insiden ini terjadi tepat di putar balik atau U Turn di Raya Kludan, saat itu bentor (becak motor) yang di kendarai oleh Abu Hasan nekat melawan arus dari arah utara ke selatan dan hendak menyebrang di U Turn tersebut.


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menerangkan, bahwa saat itu dari arah sebaliknya di jalur yang sama melaju sebuah motor. Bentor yang hendak menyabrang ini akhirnya tertabrak dari sisi sampingnya.


"Bentor Abu Hasan itu tertabrak oleh motor jenis honda bernopol W-3506-ND yang dikendarai oleh Aran Fajar (21) asal Perum sekawan regency Desa Bulu Sidokare, akibat tabrakan itu pengendara bentor meninggal dunia dan pengendara motor yang menabrak mengalami luka ringan dan dibawa ke Rs,"terang AKP Sugeng.


Saat ini, menurut AKP Sugeng, kedua kendaraan tersebut sudah diamankan pihak kepolisian. Polisi juga sudah mendatangi lokasi untuk meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP, selanjutnya kasus ini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.(Gaa)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#kecelakaan #DesaBuluSidokare

245 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua