Aksi Solidaritas Loyalis PSHT Pusat Madiun Peduli


Foto : istimewa

BOJONEGORO - analisapost.com | Terjadinya erupsi gunung semeru menyisakan kisah pilu bagi para korban bencana alam ini, karena tidak hanya kerugian harta benda, bahkan juga menimbulkan korban jiwa.


Dalam hal ini mas Jhon selaku bendahara dan mas Komandan Zunaidi serta mas Lukman sebagai perwakilan dari Loyalis Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun Peduli menyerahkan donasi untuk korban erupsi gunung semeru ke Sekertariat PSHT cabang Bojonegoro pusat Nadiun .


Aksi penyerahan donasi di terima langsung oleh petugas yang di tugaskan oleh Ketua PSHT cabang Bojonegoro pusat Madiun kang mas Wahyu Subakdiono untuk menangani terkait penyaluran donasi untuk korban erupsi gunung semeru.


Gerakan dari Loyalis PSHT pusat Madiun Peduli ini di lakukan demi mewujudkan solidaritas kemanusiaan dan rasa persaudaraan serta merta bentuk kepedulian bagi korban bencana alam letusan gunung semeru.


Tentunya dalam penggalangan donasi bisa terkumpul itu semua atas partisipasi dari dulur - dulur Loyalis PSHT Pusat Madiun Peduli yang selalu mendukung dan solid, karena gerakan loyalis ini murni dari hati dan bukan komunitas akan tetapi tetap mengatasnamakan PSHT .


Foto : istimewa

Mas Jon menuturkan, "gerakan penggalangan donasi dari dulur - dulur Loyalis Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun Peduli adalah sebuah amanah yang luar biasa .


"Saya selaku bendahara dan mewakili pengurus juga penanggung jawab seperti mas H.zainul arifin dan yang lain juga Habib Umar Al-jufri selaku penasehat Loyalis PSHT Pusat Madiun Peduli akan berusaha dan berupaya menjalakan amanah dari dulur Loyalis dengan sebaik - baiknya." imbuhnya.


"Seperti hari ini setelah kita menyerahkan donasi untuk korban erupsi gunung semeru di sekertariat cabang Bojonegoro, kita langsung menuju ke tempat mas Dedi atau Gundul.


Untuk pengesahan 2007 dari ranting Bourno, beliau domisili di desa Selorejo dan kondisinya sakit diabet dan paru - paru.


Mas Dedi di sini ikut di rumah orang karena dia sebatang kara, dan pemberian donasi ini adalah bentuk simpati dan perhatian dari dulur - dulur Loyalis untuk mas Dedi / Gundul." pungkasnya .


Loyalis Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun Peduli adalah gerakan sosial sebagai wujud rasa Persaudaraan terhadap sesama, dan bukan sebuah komunitas, karena disini dalam penyaluran donasi tetap mengatasnamakan PSHT .


Karena persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) bukan hanya tentang silatnya saja, akan tetapi bagaimana kita bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat kepada sesama dengan keluhuran budi yang sesuai ajaran luhur PSHT mendidik manusia agar berbudi luhur tahu benar dan salah.(Tom)

116 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua