top of page

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Ende Berikan Penghargaan Kepada Anggota dan ASN Terbaik

NTT - analisapost.com | Kapolres Ende AKBP Andre Librian,S.I.K., memberikan penghargaan kepada anggota dan ASN yang dianggap menjalankan tugas dengan baik pada bulan juli, pemberian penghargaan ini berlangsung pada saat pelaksanaan apel pagi Jam pimpinan yang berlangsung di lapangan Apel Polres Ende, Senin (22/8/2022) Pukul 07.40 Wita.

Apel pemberian penghargaan kepada anggota dan ASN ini di hadiri oleh Waka Polres Ende, para Kabag, Kasat, Kasie dan para Kapolsek jajaran Polres Ende. Adapun personil Polres Ende yang mendapat penghargaan antara lain dengan Katagori Ipda I Gede Wisna, SH sebagai Polsek terbaik, Aiptu Arif Fauzi sebagai Polisi Desa Terbaik, Aipda Yahya T. Weni S.Sos sebagai Bhabinkamtibmas Terbaik, Bripka Raka Winada, SH sebagai anggota terbaik, Aiptu Yehezkiel Tipo sebagai Satfung Humas terbaik dan Rita Minda sebagai ASN Polres Ende terbaik.


Kapolres Ende mengatakan bahwa kegiatan pemberian penghargaan ini buka pemberian penghargaan bergilir ini ada prosesnya ini ada saling keterkaitan, oleh sebab itu pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi atau memicu semangat kerja anggota agar dapat berlomba-lomba atau berkompetisi secara positif. Selain itu juga diharapkan,seluruh personel dapat dan mampu berkreasi serta berinovasi demi kemajuan institusi khususnya Polres. ujarnya.

"Anggota yang mendapatkan penghargaan adalah mereka yang dianggap yang terbaik dalam pelaksanaan tugas di satuan fungsinya dan juga dianggap unggul dan berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya serta memliki loyalitas"Ucap Kapolres Ende.


Kapolres Ende berharap semoga dengan awal kegiatan pagi ini bisa memberikan manfaat yang besar untuk kita semua dan kebaikan untuk institusi Polres Ende bahkan untuk perbaikan Kepolisian Negara Republik Indonesia, kita adalah sebagai ujung tombak di lapangan jangan melakukan pelanggaran karna dapat merusak citra Polri di mata masyarakat oleh sebab itu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Wilfridus lera nere)

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page