Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator Serentak di Sumatera Utara
top of page

Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator Serentak di Sumatera Utara


Sumut, Analisa Post | Apel Kesiapan tenaga Vaksinator Serentak Sumatera Utara tahun 2021 Polda Sumut menambah sebanyak 4.934 tim medis dalam menangani percepatan vaksinasi di Sumatera Utara.


Dalam acara apel vaksinator di hadirin oleh, Gubsu, Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB diwakili Kasdam, Ketua DPRD Sumut, Wali Kota Medan, Ketua Pengadilan Tinggi dan undangan lainnya.


"Kapoldasu irjen pol RZ Panca Putra Simanjuntak mempimpin Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Provinsi Sumatera Utara 2021, menyampaikan berterima kasih kepada kelompok agama, ormas dan komponen masyarakat bidang kesehatan dan lainnya yang sudah bersedia untuk menjadi bagian vaksinator, " Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Sabtu (10/07/2021)

Menurutnya, Provinsi Sumatera Utara saat sekarang ini mengalami peningkatan Covid-19. Kepolisian bersama aparat gabungan melakukan beberapa langkah seperti Operasi Yustisi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menjaga diri, mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19.


Langkah lain, Panca mengungkapkan dengan cara percepatan vaksinasi. Targetnya mencapai 9,4 juta orang hingga selesainya proses vaksinasi di Sumut.


Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, menyebutkan tindakan vaksinator ini mulia untuk pencegah penyebaran Covid-19.


"Kita bersyukur ke relawan yang mau bersedia menjadi vaksinator, pukasnya. (Edi)

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page