Aprilia Dwi Rahayu Raih Medali Perunggu PON ke-20 di Papua, Pemkab Pemekasan Berikan Apresiasi

PEMEKASAN - analisapost.com | Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan dengan tema bergerak maju bersama, ciptakan prestasi luar biasa ini dilaksanakan di pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan (21/12/2021)

Foto : Istimewa (Ketua Umum KONI Jawa Timur, H. Erlangga Satriagung saat memberikan sambutan)

Dalam acara pelantikan ini, Aprilia Dwi Rahayu yang merupakan atlet taekwondo mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan atas prestasinya mendapatkan piala perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional PON ke-20 di Papua.


Pelaksanaan PON ke 20 ini dilaksanakan di Papua pada tanggal 2 Oktober 2021. Aprilia mewakili Kabupaten Pamekasan mengikuti ajang lomba tersebut bersama rekannya dari Jogja. Walaupun hanya membawa pulang piala perunggu itu menjadi awal yang baik bagi atlet yang berada di Kabupaten Pamekasan.

Foto : Istimewa (Aprilia saat menerima apresiasi prestasi dari Pemkab Pamekasan)

"Kami sangat berterima kasih atas prestasi yang di raih Aprilia Dwi Rahayu karena telah menyumbangkan piala perunggu pada Jawa Timur dan Kabupaten Pamekasan atas prestasinya dalam olah raga Taekwondo," ucap H. Erlangga Satriagung, ketua KONI Jawa Timur. "Ini bisa menjadi awal yang baik dan semangat yang baik untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga lain."


Sementara itu, Bupati Pamekasan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Pamekasan Ir. Totok Hartono berharap pengurus KONI yang baru dapat membawa semangat baru dan prestasi yang baru menyusul dari prestasi sebelumnya yang diraih oleh Aprilia. (Juna)

448 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua