Arus Lalulintas Perbatasan Pamekasan-Sampang Ramai Dipadati Wisatawan

PAMEKASAN - analisapost.com | Tim Gabungan dari satuan pengamanan lalulintas Sampang-Pamekasan disiagakan jalan nasional penghubung antara kabupaten di jaga ketat oleh petugas tepatnya didesa bandaran kecamatan Tlanakan.

Tim Gabungan dari satuan pengamanan lalulintas Sampang-Pamekasan disiagakan jalan nasional penghubung antara kabupaten di jaga ketat (Foto: Istimewa)

Pantauan dilokasi terdapat sejumlah personil bertugas lakukan pengaman yang terdiri dari, dishub kabupaten Pamekasan, Kasatlantas polres Pamekasan, Kasatpol PP Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan, Brimob Pamekasan. Senin (09/05/22)


Kepala dinas perhubungan (Dishub) kabupaten Pamekasan Basri Yulianto mengatakan, "Untuk kegiatan pertama kami lakukan apel pasukan PAMTURLALIN Dishub dan Mitra Samping pihaknya juga lakukan rekayasa lalulintas di tempat kejadian (TKP) guna untuk mengurangi kemacetan yang sering terjadi dilokasi tersebut."ujarnya


Menurutnya, "arus lalu lintas di sekitar wilayah masih bisa dilalui oleh kendaraan dan tidak lumpuh sepenuhnya meski kondisi terlihat ramai lancar. Ada 3 titik yang kami siagakan diantaranya. 1 Di Depan TPU Bandaran, 2. Pertigaan menuju puskesmas Bandaran 3. Jembatan Perbatasan Tanjung."Jelasnya


Para pengendara roda 4 dan 2 padati jalan nasional tersebut masyarakat lebih memilih habiskan waktu libur lebaran bersama keluarga di pantai Camplong sampang yang dominan para pengunjungnya dari pamekasan dan sampang.(idrus)

10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua