Asintel Panglima TNI Buka Rakor Intelijen TNI TA 2022
top of page

Asintel Panglima TNI Buka Rakor Intelijen TNI TA 2022

JATIM - analisapost.com I (Puspen TNI). Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Andjar Wiratma membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Intelijen TNI TA 2022 yang bertemakan “Melalui Rakor Intelijen TNI, Kita Tingkatkan Kemampuan Intelijen TNI Guna Mendukung Program Pemerintah dan Pencapaian Tugas Pokok TNI” secara tatap muka dan virtual di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (8/3/2022).

Asintel Panglima TNI menyampaikan bahwa dengan tema tersebut, maka aparat Intelijen TNI dituntut untuk bekerja professional serta dilandasi semangat bekerja sama dan berkoordinasi lebih intensif dengan sesama aparat intelijen TNI atau dengan aparat intelijen lainnya untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas yang diemban.


Turut hadir secara tatap muka pada Rakor Intelijen TNI diantaranya, Asintel Angkatan Laut, Asintel Angkatan Udara, Waasintel Panglima TNI, Waasintel Angkatan Darat, para Dir Bais TNI dan Paban Sintel TNI sementara hadir secara virtual diikuti aparat intelijen satuan-satuan TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta Satuan TNI lainnya.Puspen TNI. (Syam86)

275 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page