Aston Inn Jemursari Tampilkan Komunitas Jazz Peringati Hari Pahlawan Dan Road To 1st Anniversary
top of page

Aston Inn Jemursari Tampilkan Komunitas Jazz Peringati Hari Pahlawan Dan Road To 1st Anniversary

SURABAYA - analisapost.com | Memperingati Hari Pahlawan dan Road to 1st Anniversary Aston Inn Jemursari Surabaya menampilkan musik Jazz.

Para musisi Jazz menampilkan kemampuannya di atas panggung (Foto: Div)

Aston yang berada di jln Sidosermo II No 70 A Surabaya ini adalah Hotel dibawah jaringan Archipelago International yang merupakan grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara.


Kegiatan yang berkolaborasi dengan Komunitas Jazz dari ITS JAZZ, UNESA JAZZ dll dilakasanakan pada hari Jumat (11/11/22) pada pukul 17.00 - 20.00 di Juliet Rose, Sky Lounge Lantai 7.


Menurut Rizqy Dhany yang kerap di sapa Koko Dhany sebagai penyelenggara dan gagasan ini berkolaborasi bersama Aries Luhur atau yang di sapa Opa sebagai Markom, mengatakan," Tujuan dilaksanakan dapat memberi ruang bagi para musisi jazz. Awalnya merupakan idenya Opa untuk kita dapat tampil." Ujarnya kepada awak media Analisa Post.


"Harapannya kita bisa tampil bersama komunitas jazz. Dan dengan adanya event ini di harapkan mampu meningkatkan jumlah okupansi."jelasnya.

Sementara Saadam sebagai sales marketing mengatakan, "Aston Inn Jemursari ini memiliki 100 kamar terdiri dari deluxe, studio plus dan suite yang penuh gaya dan modern,” jelasnya.


Menurut Saadam, Aston Inn Jemursari ini telah menerapkan konsep ArchSmart, sebuah konsep teknologi dalam kamar yang menyediakan Google Nest untuk memungkinkan para tamu mengontrol fitur kamar mereka.


Melalui kontrol suara dan menghilangkan kebutuhan akan telepon hotel tradisional tentu mempermudah segalanya dan ini merupakan yang pertama di Jawa Timur. (Dna/Che)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

104 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page