top of page

Aston Mojokerto, Menampilkan Sensasi Yang Berbeda

MOJOKERTO - analisapost.com | ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center terletak di Jalan Totok Kerot km 51 Bypass Mojokerto, hanya berjarak 58 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan 12 menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api Mojokerto, menawarkan kenyamanan serta kecanggihan dari hotel berbintang 4 dengan basis Smart Hotel pertama yang hadir di Mojokerto.

Hotel ini memiliki 139 kamar dengan 4 tipe seperti Studio Style, Studio Plus, Suite dan Penthouse dengan semua fasilitas yang mendukung kenyamanan ketika berada di Mojokerto. Beberapa fasilitas utama di semua tipe kamar adalah Google Nest Mini Display dimana fungsi utamanya adalah sebagai pengontrol untuk mode suara seperti menyalakan lampu, televisi serta menghubungi resepsionis atau ingin melakukan pemesanan makanan di kamar.


Khusus untuk kamar dengan tipe Suite serta Penthouse terdapat ruang tamu dan disetiap tipe kamar ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center terdapat balkon dengan pemandangan Mojokerto yang mempesona.


Selain fasilitas kolam renang dewasa dan anak-anak terdapat juga Gym, Niskala Lounge dan Wilwatikta Restaurant yang menyajikan aneka kuliner Indonesia serta mancanegara. Wilwatikta Restaurant juga menyajikan menu sarapan pagi untuk tamu baik yang menginap maupun tamu yang hanya ingin menikmati menu sarapan pagi super lengkap dengan harga Rp. 100,000 nett per orang, sebanyak 35 macam menu bisa dinikmati dari mulai pukul 06.00 wib sampai dengan 10.00 wib.


Penyajian spesial ketika tamu sarapan pagi di setiap harinya yakni adanya staf pramusaji yang melakukan pass around menu Dessert seperti Banana Smoothies, Strawberry Smoothies, Orange Smoothies dan juga Chocolate Smoothies selalu dirotasi setiap harinya seperti hari ini menu Banana Smoothies disajikan kepada tamu yang menikmati sarapan pagi bersama keluarga di Wilwatikta Restaurant.


Adapun bahan yang digunakan untuk membuat Banana Smoothies antara lain: buah pisang, Yoghurt dan susu segar dicampur menjadi satu serta disajikan dingin sebagai hidangan penutup yang nikmat.

"Selain sajian menu Nusantara dan menu Mancanegara, Kami memberikan sesuatu yang berbeda ketika tamu menyantap hidangan sarapan pagi yakni pemberian Smoothies sebagai hidangan penutup secara langsung kepada tamu. Harapan Kami dengan pelayanan yang ekslusif seperti ini, kami bisa berinteraksi secara langsung kepada tamu serta berkomitmen penuh untuk menyajikan hidangan sehat dan nikmat." kata Agustina Sabrina Ulfa, Food & Beverage Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center.


Sementara Agus, salah satu tamu yang menginap bersama keluarganya di Aston Mojokerto Hotel & Conference Centre mengatakan,“Akhirnya saya dan keluarga berkesempatan bisa menginap di Aston. Untuk pelayanan dan fasilitas yang diberikan kepada tamu, tidak diragukan lagi. Kami suka dengan bubur sumsum yang ada di menu prasmanan pagi ini serta jamu tradisional yang sangat baik untuk kesehatan. Kami juga sangat menikmati hidangan penutup yang diberikan oleh pramusaji, selain hidangannya yang sehat, pelayanan yang diberikan juga luar biasa ramah," katanya memberikan testimoni. (Ist)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#Astonmojokerto #Archopelago


164 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page