Aston Sidoarjo Tawarkan Harga Spesial Bagi Warga Sidoarjo Yang Sudah Vaksin


Foto : Dokpri (Salah Satu karyawan Hotel Aston yang sudah memiliki sertifikat vaksin)

Sidoarjo, Analisa post | Ada kabar baik untuk warga Sidoarjo. ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center memberikan harga kamar spesial bagi yang telah divaksin. Jumat (16/07/2021)


Dari info yang di dapat Analisa Post, Hotel bintang tiga di kawasan Kahuripan Nirwana ini memiliki paket menginap Short Escape. Hanya dengan menunjukkan sertifikat vaksin dan KTP Kabupaten Sidoarjo, sudah bisa mendapatkan harga spesial untuk menginap.


Mulai dari harga Rp 435.000 nett / kamar / malam, sudah bisa menginap di tipe kamar Superior, dengan fasilitas mendapatkan New Normal Kit yang berisi masker medis, hand sanitizer, tisu basah, serta diskon 15% untuk Food & Beverage dan Laundry.

Foto : Dokpri (sudah memiliki sertifikat vaksin)

Disampaikan juga bahwa siapapun yang ingin menginap sekaligus mendapatkan sarapan pagi, cukup dengan membayar Rp 505.000 nett / kamar / malam. Selain mendapatkan sarapan pagi, juga menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang dan restoran yang berada di lantai 3.


Untuk keamanan dan kenyamanan tamu, Hotel Aston berada di bawah naungan Archipelago ini, sudah melakukan vaksin untuk semua karyawannya. “Ini bentuk komitmen kami di situasi saat ini. Karyawan kami sudah 100% menerima vaksin Covid-19, baik tahap pertama dan kedua. Kami ingin tamu yang berkunjung dan menginap tetap merasa aman dan nyaman”, ujar Imam Mustofa, General Manager ASTON Sidoarjo.


Foto : Dokpri ( Salah satu fasilitas Hotel seperti : New Normal Kit yang berisi masker medis, hand sanitizer, tisu basah)

Untuk pemesanan, bisa menghubungi di nomor telepon + 62 31 9971 7000 atau WhatsApp di nomor + 62 812 2993 3300. Promo kamar ini berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2021.


ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center juga telah mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai bentuk pengakuan bahwa protokol penanganan Covid-19 yang diterapkan di lingkungan sudah sesuai dengan standar nasional untuk kebersihan, kesehatan, serta keselamatan untuk para tamu dan karyawan.(Dna)

65 tampilan0 komentar