Badung Ditargetkan 2.315 Dosis Dalam Vaksinasi Massal


Foto : Humas

Personil Polsek Kuta Utara di Pimpin Kanit Binmas AKP I Ketut Wirata memantau pelaksanaan vaksinasi bertempat di Pustu Dalung, Desa Dalung dan Pustu Tibubeneng , Desa Tububeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin (13/9) pukul 09.00 Wita


Saat di temui Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K menjelaskan bahwa Vaksinasi Covid -19 bertujuan untuk mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.


"Hari ini untuk wilayah Kecamatan Kuta Utara ada 2 Gerai vaksinasi Presisi Polres Badung yakni di Pustu Dalung vaksin tahap ke 2 jenis vaksin Astra Zeneca dengan target masyarakat sebanyak 90 orang dan Pustu Tibubeneng vaksin tahap 1 jenis Astra Zeneca dengan target 200 orang yaitu,"ungkap AKP Diah.

Foto : Humas

"Kami akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19 dan untuk wilayah Badung ditargetkan hari ini 1.300 Dosis mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 wita,"sambungnya.


Ia mengharapkan selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.(Hms/Ced)

29 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua