Bakti Sosial Di Seluruh Wilayah HBCI, Ini Yang Di Lakukan HBCI Pohuwato

POHUWATO - analisapost.com | Honda Beat Club Indonesia (HBCI) di Bulan Ramadhan kali ini Melaksanakan Bakti Sosial di seluruh Wilayah Honda Beat Club Indonesia.

Diwilayah Honda Beat Club Indonesia pohuwato sendiri melakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Trans Sulawesi Desa Palopo.


Kegiatan Bakti Sosial ini perdana bagi HBCI Pohuwato itu sendiri,karena HBCI Pohuwato Baru Empat Bulan Berdiri diwilayah pohuwato,dan dengan niat mendapat keberkahan serta langkah solidaritas mereka melakukan Baksos tersebut.


Ketua HBCI Pohuwato, Ikdal Rahim mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin digelar Honda Beat Club Indonesia.


“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Apalagi, momentumnya di bulan Ramadhan. Jadi, meskipun bentuknya sederhana, hanya berupa takjil, tapi syarat akan makna,” ucap Om Ikdal , pada Sabtu (16/4/2022).

Dalam kegiatan baksos di Wilayah HBCI Pohuwato ini sendiri dihadiri oleh Humas HBCI Manokwari Rully Harmain, menurutnya Semangat, Kekompakan dan Kebersamaan HBCI Pohuwato ini sangat luar biasa.


"HBCI Pohuwato ini sangat luar biasa, walau baru empat bulan berdiri sudah memperlihatkan kesungguhan mereka dalam menjaga nama baik HBCI itu sendiri,ini baksos perdana mereka dan semoga semangat,kekompakkan dan kebersamaan ini akan terus ada di HBCI Pohuwato" tutupnya (Zebal)

15 tampilan0 komentar