Banten Berduka, Banyak Rumah Terendam Akibat Banjir Melanda

Diperbarui: 2 Mar

BANTEN - analisapost.com | Akibat hujan deras tak berhenti hampir setiap pelosok di wilayah Banten Pandeglang, Kabupaten Lebak dan Serang, tepatnya di Serang Raya, Prapatan lingkar selatan sampai pemukiman warga perum Widia Asri ada genangan air hampir mencapai 2 meter mengakibatkan warga sibuk cari perlindungan. Selasa (01/03/22)

Tertlihat banyakrumah warga yang terendam banjir (Foto: Aji)

Ima salah seorang warga menyampaikan bahwa, "Banjir terjadi sejak kemaren. Dan hampir beberapa jam kami menunggu pertolongan dari team evakuasi. Belum ada petugas datang untuk menolong, kami terpaksa merendam bersama keluarga." ujar Ima kepada awak media.


Disisi lain Agus juga menambahkan,"Setelah beberapa jam team evakuasi baru datang. Sebelumnya kami berusaha mencari perlindungan sendiri walau sulit." ungkapnya


Dari pantauan media Analisa Post, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya terlihat banyak rumah warga yang rusak terseret arus dan banyak kendaraan yang hanyut.


Sampai Berita ini di turunkan, tampak para team evakuasi terus berusaha menolong warga yang terkena musibah tersebut. Menurut keterangan team evkuasi, tahun ini Banten dilanda banjir hampir di seluruh pelosok wilayah Banten dan sekitarnya


Hj Iti Octavia Jaya Baya SE.MM ketua DPD partai Demokrat mengucapkan bela sungkawa atas terjadi musibah yang menimpa Banten.(Aji Bayu shdewa S.ag)

573 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua