Begini Kondisi Vokalis Rian D'Masiv, Usai Mengalami Laka Tunggal

SITUBONDO - analisapost.com | Mobil yang membawa rombongan D’masiv mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jawa timur, Salah satu korban yang mengalami luka-luka adalah Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta, Minggu (27/3/2022).

Pada Unggahan akun instagram RIAN D’MASIV, tersebut menjadi perhatian netizen. Disebutkan bahwa Rian bersama tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Di antaranya memar di mata sebelah kiri. Banyak pengguna instagram yang mendoakan kesehatan dan keselamatan vokalis Band D’Masiv itu.


Dalam kutipan akun Instagram RIAN D’MASIV berisikan. "Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah. Tapi alhamdulillah Saya, Rama dan Wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri, Rama mendapat 5 jahitan di dagu. Wahyu memar di bagian dada."


Menurut Kanit Laka Polres Situbondo IPDA Kadek Yasa mengatakan, kronologi kejadian dari arah barat menuju timur diduga sopir mengantuk di jalan raya Pantura Asembagus, sehingga oleng dan menabrak pohon serta tiang lampu, menyebabkan 3 orang luka ringan.


"Dari arah barat diduga rombongan menuju Banyuwangi namun kecelakaan di jalan raya Asembagus, 3 orang luka ringan dan dilarikan ke RSUD Asembagus untuk menjalani observasi lebih lanjut, untuk plat nomor mobil saat polisi tiba sudah tidak ada."ujarnya.


Sementara Itu, IPDA I Kadek Yasa juga menghimbau, masyarakat diharapkan berhati-hati saat berkendara pastikan kondisi pengemudi sehat dan kendaraan tidak mengalami trouble.


"Pastikan kondisi seluruhnya baik itu pengemudi jika mengantuk atau mengalami gangguan harap untuk beristirahat sejenak agar aman saat berkendara,"katanya.(Fia)

109 tampilan0 komentar