Bentuk Peduli Sesama, Ketua Bhayangkari Cabang Ende Kunjungi Rumah Anggota Polsek Wolowaru

NTT - analisapost com | Sebagai wujud perhatian dan kasih sayang terhadap anak anggota Bhayangkari Cabang Ende Ny.Dr.mela Andre berserta Rombongan melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi kerumah anggota Polsek Wolowaru Bripka Anselmus B.Doa yang anaknya mengalami sakit tumor otak. Selasa (22/03/22) pukul 10.45 WITA.

Rombongan ketua Bhayangkari Cabang Ende yang didampingi oleh Kapolsek Wolowaru Ipda Yosef Frederik Salatin S.Mali,SH. dan Bhayangkari ranting Wolowaru (Foto: Istimewa)

Rombongan ketua Bhayangkari Cabang Ende yang didampingi oleh Kapolsek Wolowaru Ipda Yosef Frederik Salatin S.Mali,SH. dan Bhayangkari ranting Wolowaru menuju ke rumah Bripka Anselmus B. Doa, yang beralamat RT 001/ RW 017, Kelurahan wolojita, Kec. Wolojita, kab. Ende.


Kapolsek Wolowaru mengatakan kegiatan kunjungan silaturahmi Ketua Bhayangkari Cab.Ende ini sebagai bentuk wujud perhatian dan kasih sayang Ketua Bhayangkari Cabang Ende terhadap anak Bhayangkari yang lainnya yang mana anak dari Bripka Anselmus B.Doa mengalami sakit tumor otak.


"Dalam kunjungan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny.dr. Mela Andre Memberikan dukungan moril dan santunan kepada Bripka Anselmus B. Doa dan istrinya Ny.Krinawati Anselmus". Ucap Kapolsek Wolowaru Ipda Yosef Frederik Salatin S.Mali,SH.

Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny.dr.Mela Andre mengatakan kunjungan kami ini semata mata karena kepedulian kami terhadap sesama dengan dasar kemanusiaan, serta mewujudkan komitmen seluruh pengurus Bhayangkari Polres Ende untuk selalu mengedepankan kepedulian terhadap sesama.


"Semoga dengan kehadiran kami ini dapat memberikan motifasi kepada mereka (korban) agar tetap kuat, sabar dan tabah menghadapi musibah ini," tandas Ny.dr.Mela Andre.


Sementara itu Bripka Anselmus B. Doa bersama istri dan pihak keluarga mengucap syukur dan berterima kasih kepada ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Ende yang dengan hati yang tulus dan peduli datang menjenguk anak kami yang lagi sakit, Ucap Bripka Anselmus B. Doa.(Wilfridus Lera Nere).

430 tampilan0 komentar