BeSS Mansion Hadirkan Kemeriahan Malam Tahun Baru Imlek

SURABAYA - analisapost.com | Tahun Baru Imlek atau Lunar New year adalah hari besar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tionghoa, tidak kecuali mereka yang tinggal di Indonesia. BeSS Mansion Hotel yang terletak di jl. Raya Jemursari No 15 Surabaya, dalam menyambut malam Tahun Baru Imlek menyelenggarakan beragam kegembiraan. Senin (31/01/22)


Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada 1 februari 2022 ini menghadirkan beberapa program spesial khusus di Tahun Baru Macan ini.

Live music performance yang menemani dan menambah kemeriahan perayaan Chinese new Year di BeSS Mansion Hotel.(Foto: Div)

Sejak pukul 17.00, BeSS Mansion sudah di penuhi oleh para penggunjung yang akan menikmati makan malam Imlek bersama dengan keluarga serta kerabat. Acara dimulai pukul 5 sore dibuka dengan penampilan Barongsai mulai dari lobi menuju ke Gardenia Restauran. Para penari Barongsai bergerak kesana kemari dengan lincah menyapa tamu.


Tampak beberapa tamu mengambil foto serta video atraksi Barongsai tersebut. Momen Tahun Baru yang di tunggu-tunggu ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.


Tahun baru Imlek 2022 yang disebut tahun Macan Logam, dimaknai sebagai rasa ungkapan terima kasih dan rasa syukur atas rejeki selama setahun ini, selain itu juga melambangkan keharmonisan dalam tata kehidupan.

Malam Tahun Baru Imlek yang diselenggarakan dengan penuh suka cita dan kegembiraan (Foto: Div)

Dekorasi pohon angpao, hiasan khas Imlek berwarna merah menghiasi mulai dari lobi BeSS Mansion. Tidak hanya hiburan yang bernuansa Imlek dan dekorasi yang ada, tetapi aneka menu khas Imlek juga disajikan, mulai dari pilihan salad bar yang segar, sampai dengan Yee Shang yang tidak boleh ketinggalan.


Menu utama yang disediakan sangat beragam. Tamu dapat menikmati hidangan spesial khas Imlek seperti Yi Mein, Bebek peking dan lain-lain dengan berbagai pilihan dessert lezat seperti Nian Gao dan Mantao.


"Disini kami mempunyai menu spesial yang hanya ada disini, yaitu mie Naga. Mie ini berwarna merah dengan bahan dari buah naga. Kami berharap setiap kreasi yang dituangkan, para tamu bisa menikmati dengan suasana yang lebih intim dan hangat." Ujar Olivia Vinka Marcomm Executive.

Hidangan spesial khas Imlek (Foto: Div)

Ia menuturkan, acara Gala Dinner pada malam Imlek ini, dikemas sesuai namanya yaitu "Year of The Tiger".akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik seperti live Music Mandarin, Chinese Oriental dancer, dan juga dihadiri inclusive Fortune Teller.


Acara ini juga semakin menarik dengan adanya prosesi Firework tradition yang mana tamu akan diajak bersama menyalakan kembang api lidi sebagai penutup tahun dan menyimbolkan semangat menyambut tahun baru Imlek di BeSS Mansion Hotel Surabaya.(Dna)

878 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua