Bhabinkamtibmas Desa Kumum Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Bhabinkamtibmas Desa Kuwum Aiptu I Gusti Putu Sudana memantau dan menitor palaksanaan vaksinasi tahap II di Kantor Desa Kuwum, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali Kamis, (12/8) pagi 09.00 wita.


Kegiatan ini dalam rangka Operasai Aman Nusa Agung II Th 2021 Lanjutan Penanganan Covid-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru, yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Badung Puskesmas Mengwi I dan Puskesmas pembantu Desa Kuwum.

Foto : Humas

"Hari ini dilaksanakan vaksin tahap II terhadap warga masyarakat kelompok umur 12 - 17 tahun," Kata Bhabinkamtibnas Desa Kuwum.


Tercatat ada 244 orang yang melaksanakan vaksinasi dengan pengawasan ketet dari petugas dan semuanya mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Foto : Humas

Ia juga terus mengedukasi masyarakat yang akan menerima vaksi melalui imbauan baik secara langsung maupun dengan pemutaran kaset CD sesuai Surat Edaran Gubernur Bali No. 9 Th 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat covid-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru.(Dna)

2 tampilan0 komentar