Bhabinkamtibmas Polsek Wewaria Sambang Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

NTT - analisapost com | Guna mencegah dan menekan penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas kecamatan Wewaria, kabupaten Ende, provinsi Nusa tenggara timur, melakukan upaya-upaya pencegahan, salah satunya dengan cara membagikan masker secara gratis kepada warga.

Bhabinkamtibmas kecamatan Wewaria, membagikan masker secara gratis kepada warga. (Foto: Istimewa)

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas kecamatan Wewaria Bripka Fransiskus X. Soda Lege dan PS. Kanit Binmas Polsek Wewaria Janrinson M Magang yang turun langsung untuk sambang sekaligus membagikan masker kepada warga binaannya di jln.trans provinsi Utara kecamatan Wewaria kabupaten Ende, Sabtu (26/03/2022).


Tidak hanya membagikan masker, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warganya agar ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan cara disiplin mematuhi protokoler kesehatan dan selalu tanggap terhadap lingkungan.


"Pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan covid-19, di wilayahnya apalagi bagi warga yang belum memakai masker saat di luar rumah",tutur nya Bripka Fransiskus.


"Dan semantara itu Ps. Kanit Binmas Polsek Wewaria Janrinson menambahkan,. Bahwa kegiatan yang kami lakukan ini merupakan wujub kepedulian polri terhadap keselamatan masyarakat, saya berharap kepada warga binaan mari disiplin mematuhi protokoler kesehatan dan semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu dari daerah kita khususnya negara kita ini "tuturnya.


Kapolsek Wewaria IPDA Dantje Dima menyapaikanya ke awak media analisapost melalui via- telfon ", mengatakan, pembagian masker ini sasarannya warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Hukum Polsek Wewaria khususnya.


"Sambil membagikan masker kami menghimbau agar mematuhi 5 M yaitu : memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan,dan mengurangi mobilitas dan kami juga mengajak warga binaan untuk pergi vaksin tahap pertama ,tahap kedua maupun tahan ketiga " tutup IPDA Dantje Dima selaku kepala Polsek Wewaria. (Wilfridus Lera Nere).

17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua