top of page

Bhayangkari Kota Mamuju Gelar Kunjungan Kerja

Diperbarui: 11 Jan

MAMUJU - analisapost.com | Ketua Bhayangkari cabang kota Mamuju melaksanakan kunjungan kerja di pengurus ranting Bhayangkari Tommo dan Sampaga pada selasa (10/1/23).

Dalam kunjunganya Ketua Bhayangkari cabang kota Mamuju Ny.Awi Iskandar dan rombongan disambut langsung oleh masing masing ranting Tommo dan Sampaga beserta anggota.


Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja ini, Ketua Bhayangkari cabang kota Mamuju, mengadakan kegiatan tatap muka serta memberikan arahan dan bimbingan kepada srluruh anggota ranting.


Maksud dan tujuan diadakanya kunjungan ke ranting ini, Ketua cabang kota Mamuju Ny.Awi Iskandar menyatakan bahwa kunjungan ini agar bisa bertatap muka dan silaturrahmi secara langsung dan agar bisa di ketahui kendala dan permasalahan yang ada di setiap ranting dalam kepengurusan.


Selanjutnya Ny.Awi Iskandar juga melakukan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli dengan memberikan bansos berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dan juga memberikan bantuan tali asih kepada balita penderita gizi buruk atas nama Sappe yang beralamat di dusun Wonosari desa Bunde Sampaga.


Ibu Ketua Cabang Ny Awi Iskandar beserta rombongan pengurus memberikan perhatian khusus dengan mengunjungi langsung Rumahnya dengan memberikan bansos dan vitamin.


Sementara itu kedua orang tua penderita gizi buruk Pak Mesman dan Ibu Eka mengucapkan banyak terima kasih dan sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan tuturnya.


Saya berharap semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan barokah bagi kita semua,serta dapat menjalin silaturahim yang lebih baik, juga meningkatkan rasa kebersamaan dan memperkuat rasa empati kepada masyarakat, tutupnya. (Hamzah ancha)

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page