Bikin Nongkrong Asik Dengan Menggambar Bareng di Surabaya Suites Hotel

SURABAYA - analisapost.com | Masih dalam suasana bulan menggambar para seniman Garis Gathuk menggandeng selebgram gambar, Shierly_arts pelukis hiperealis Indonesia yang memiliki followers ratusan ribu, menggelar kegiatan menggambar bersama di minggu akhir bulan pada hari Minggu (29/05/22)

Budi Be,Ketua panitia pameran bersama selebgram gambar, Shierly_arts pelukis hiperealis Indonesia (Foto: Div)

Kegiatan yang diselenggarakan di areal cafe taman Surabaya Suites Hotel ini menjadi puncak acara Mei Bulan Menggambar Nasional.


Seperti yang disampaikan oleh Budi Be mengapa menggandeng selebram gambar, sebelum acara di mulai,"Kita tertantang karena melihat gambarnya. Ketika on the sport ternyata gambarnya cepat tetap bagus dan sama seperti ini." Ujar Budi Be ketua panitia pelaksana pameran sambil menunjuk karya- karya lukisan Shierly.


"Mbak Shierly gimana cara menggambar hiperalis seprti itu. Apakah ada triknya." Ujar salah satu peserta gambar.

Dara cantik asal Jombang ini dengan santai mengatakan,"Saya belajar menggambar otodidak tidak ada yang spesial. Untuk pensil yang sering saya gunakan grade H. Yang penting rajin aja corat-coret." Tuturnya.


Menggambar dalam bentuk imajinasi dengan menggunakan banyak pilihan teknik dan alat ialah dapat menciptakan suatu karya seni dengan mengolah goresan dari alat- alat sket H, Pensil mulai arsir 2B, 4B , 6B , dan 8B


Nahh bagi para pembaca yang memiliki hoby menggambar atau ingin lebih dalam lagi mengetahui teknik gambar, bisa hubungi 081233748449. (Dna)


#Menggambar #Karyaseni #MenggambarBebas #KaryaAnakBangsa

898 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua