BIN Daerah Jatim, Gandeng 4 Puskesmas Percepat Vaksinasi di Kabupaten Situbondo

SITUBONDO - analisapost.com | Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Jawa timur, wilayah Kabupaten Situbondo, mendukung penuh Pemerintah Daerah percepat Vaksinasi Covid-19 dengan menggandeng 4 Puskesmas di Kabupaten Situbondo, Rabu (15/12/2021).

Foto : Fia

Sebanyak 4.500 dosis vaksin jenis Astra Zeneca, Sinovac dan Moderna, yang tersebar di 4 Puskesmas tersebut diantaranya adalah Puskesmas Asembagus, Puskesmas Panji, Puskesmas Besuki, dan Puskesmas Arjasa.


Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur Wilayah Kabupaten Situbondo, Andika mengatakan, Vaksinasi massal di beberapa puskesmas Kabupaten Situbondo, guna mendukung pemerintah daerah untuk percepatan vaksinasi yang ada di Kabupaten Situbondo dengan target mencapai 4.500 dosis vaksin.


"Kami BIN Situbondo mendukung penuh Pemerintah Daerah untuk percepatan vaksinasi Covid-19, dengan yang utama sasaran kami adalah para lansia, yang tentunya di harapkan dapat mengejar target capaian Vaksinasi hingga 70% di akhir tahun 2021."ujarnya.


Sementara itu, Dian, Salah satu warga Desa Awar-Awar, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo mengatakan, pihaknya sangat merespon positif dengan adanya serbuan vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan oleh BIN di puskesmas Asembagus.


"Saya antusias sekaligus berterima kasih atas Vaksinasi massal ini di karenakan jarak yang begitu dekat saya juga bisa membawa nenek saya yang sudah lansia, harapan saya yang pasti Pandemi ini segera berakhir."ungkapnya.(Fia)

1.975 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua