BIN Daerah Jatim, Vaksinasi Massal Incar Anak dan Lansia

SITUBONDO -analisapost.com | Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Jawa timur, wilayah Kabupaten Situbondo, kembali gelar vaksinasi massal Covid-19 di Wilayah Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa timur, Senin (20/12/2021).

Foto : Dokpri

Sebanyak 4.500 dosis vaksin jenis Astra Zeneca, Sinovac dan Moderna, yang tersebar di 4 Puskesmas tersebut diantaranya adalah Puskesmas Asembagus, Puskesmas Panji, Puskesmas Besuki, dan Puskesmas Arjasa.


Andika Tri PP Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur Wilayah Kabupaten Situbondo mengatakan, Kembali gelar vaksinasi massal Covid-19 yang kali ini masuk di wilayah Besuki, Kabupaten Situbondo, dengan sasaran lansia dan juga anak usia 6-11 Tahun.


"Kami masih gelar vaksinasi Covid-19 yang saat ini di wilayah besuki, dengan yang utama sasaran kami adalah para lansia dan juga anak, yang tentunya di harapkan dapat mengejar target capaian Vaksinasi hingga 70% di akhir tahun 2021."ujarnya.


Sementara itu, Supriyanto, Salah satu warga Desa/Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo mengatakan, dengan adanya vaksinasi khusus anak dengan usia 6-11 tahun pihaknya merasa aman lantaran tidak jauh untuk mengantar anaknya vaksinasi.


"Sebenernya jugak sudah menunggu untuk vaksinasi anak karena selain kami juga menjaga kesehatan dan vaksin aman, setelah vaksin jugak kita harapkan anak kita tetap terjaga dari virus."katanya.(Fia)

408 tampilan0 komentar