BIN Daerah Jawa Timur, Terus Sasar Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak

SITUBONDO - analisapost.com | Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur terus gencarkan vaksinasi untuk anak usia 6-12 tahun, kali ini dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang berada di Enam Kecamatan, Kabupaten Situbondo, Jawa timur, Jumat (20/2/2022).

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur terus gencarkan vaksinasi untuk anak usia 6-12.(Foto: Istimewa)

Dengan target 6000 Dosis Vaksin Covid-19, yang tersebar di enam Kecamatan di Situbondo, yakni Kecamatan Klampokan, Kecamatan Jatibanteng, Kecamatan Suboh, Kecamatan Besuki, Kecamatan Mlandingan, Kecamatan Sumbermalang.


Andhika Tri, Koordinator Wilayah Kabupaten Situbondo mengatakan, di harapkan vaksin Covid-19 untuk anak usia 6-12 tahun dapat membantu program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.


"Agar adik-adik Sekolah Dasar ini terjaga imunnya, kami bekerja sama dengan Puskesmas di 6 kecamatan juga, untuk menyisir sekolah SDN yang berada di sekitar kecamatan tersebut, tentunya akan terus mendukung penuh Pemerintah Daerah."ujarnya.


Sementara itu, Siti Aminah, Salah satu wali murid SD di Kecamatan Besuki mengatakan, Sangat berterima kasih atas jangkauan vaksinasi untuk anaknya, lantaran pihaknya sudah siap anaknya segera di vaksin.


“Kami berterima kasih sekali sudah diadakan vaksin Covid-19, saya sudah berupaya untuk membuat tenang anak saya juga untuk vaksinasi ini aman, beruntung di puskesmas ada dan dekat,"katanya.(Fia)

339 tampilan0 komentar