BIN Jatim Wilayah Kabupaten Situbondo Bagikan 5.350 Dosis Vaksin

SITUBONDO - analisapost.com | Melakukan antisipasi masuknya kasus Omicron di wilayah Kabupaten Situbondo, Jawa timur, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo kebut capaian vaksinasi. Kamis (27/1/2022).

Menyusul adanya konfirmasi kasus Omicron yang memasuki Jawa Timur. Untuk itu capaian herd imunity atau kekebalan komunal pada kelompok sasaran yang rentan harus segera dimaksimalkan.


Yang pada saat ini lebih difokuskan terhadap kelompok anak usia 6 -11 tahun.


Andika Tri, Ketua Badan Intelejen Negara Kabupaten Situbondo mengatakan, Target capaian Vaksinasi Covid-19 kali ini sebanyak 5.350 dosis dengan sasaran anak umur 6-11 Tahun dan lansia.


"Kami mendukung penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo, untuk melawan Pandemi Covid-19 yang mana sasaran kami adalah usia rentan yaitu lansia dan anak, dimulai tanggal 15-27 Januari 2022,"ujarnya.


Tak hanya itu, Andika juga menambahkan, BIN Daerah Jatim Wilayah Kabupaten Situbondo menyelenggarakan Vaksin Covid-19 di 5 Puskesmas yaitu, Jangkar, Arjasa, Banyuputih, dan panji.


"Capaian kami tentunya banyak ya. Jadi kami masih bekerja sama dengan 5 Puskesmas yang dimana membagi rata yaitu Barat, Timur bahkan di tengah Kota Situbondo agar menyeluruh, dengan adanya kerja sama yang baik, beberapa target sudah terpenuhi salah satunya capaian vaksinasi kepada masyarakat."imbuhnya.(Fia)

113 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua