Bingkisan Kasih Untuk Panti Asuhan Pelayanan Kasih Mandiri Cibubur Dari Grup 3 Kopassus



Foto : istimewa

JAKARTA, - analisapost.com | Dalam rangka merayakan Hari Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022, Grup 3 Kopassus mengadakan bhakti sosial pembagian sembako, peralatan sekolah serta pemberian dana sosial kepada anak anak Panti Asuhan Pelayanan Kasih Mandiri Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (31/12/2021).


Komandan Grup 3 Kopassus Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E., menyampaikan, bahwa kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.


" Selain membantu anak Panti asuhan, juga diharapkan anak panti merasakan keberadaan dan kebersamaan dengan anggota TNI Khususnya Grup 3 Kopassus di wilayah sekitar wilayah binaan," jelas Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan saat membagikan bansos.


Foto : istimewa

Diterangkan Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, Natal merupakan hari yang sangat dinantikan bagi umat Kristiani diseluruh dunia, khususnya bagi masyarakat di daerah DKI Jakarta.


Untuk itu hari Natal dirayakan dengan penuh suka cita dan rasa kebahagiaan dengan memberikan Bansos kepada anak Panti yang berada di wilayah binaan Grup 3 Kopassus.


“Walaupun tidak seberapa yang diberikan namun diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik," pungkas Komandan Grup 3 Kopassus Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan di Panti Asuhan Pelayanan Kasih Mandiri Cibubur. (Satria)

133 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua