BKMT Kabupaten Pohuwato Menyerahkan Paket Sembako Bagi Kaum Duafa Dan Anak Yatim


Foto : Humas

GORONTALO - analisapost.com | Badan kontak majelis taklim (BKMT) Kabupaten Pohuwato yang menyerahkan paket sembako bagi kaum duafa dan anak yatim di majelis taklim ar-ridha Desa Pohuwato Kecamatan Marisa. Sebanyak 20 paket sembako tersebut diserahkan Ketua BKMT Pohuwato, Deice Nento didampingi Sekretaris BKMT, Mirna Modanggu beserta sejumlah pengurus, Jum’at, (17/12/2021).


Usai menyerahkan paket sembako, Deice Nento bersama pengurus melakukan dialog dengan pengurus majelis taklim ar-ridha. Dalam dialog tersebut, Ketua BKMT Deice Nento memohonkan maaf terutama bagi yang belum mendapatkan bantuan yang insyaallah kedepan akan mendapatkannya. “Ia, BKMT ini belum lama terbentuk, sehingga belum semuanya mendapatkan bantuan dari kami. Kita doakan semoga kedepannya semua duafa dan anak yatim bisa merasakan bantuan ini”,jelasnya.


Lanjut istri mantan Sekda Pohuwato, Djoni Nento, perhatian BKMT pohuwato kepada kaum duafa dan anak yatim bukan saja di kecamatan marisa, melainkan kedepan insyaallah seluruhnya akan diperhatikan, hanya saja ini baru kali pertama sejak BKMT ini terbentuk.

Foto : Humas

Kepada majelis taklim ar-rdha, Ketua BKMT Pohuwatao berharap agar majelis taklim ar-ridha ini berjalan dengan baik dan program-programnya yang setiap minggu dilaksanakan dengan baik pula, sehingga majelis taklim ini bisa maju dan manfaatnya bisa dirasakan umat terutama dari sisi pengajian yang menjadi rutinan dari mejelis taklim ini.(Zebal/Hms)

781 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua