Bocah Kecil Menderita Tumor, Tak Mampu Untuk Berobat


Foto : Wira

Nias Utara, Analisa Post | Anak ketiga dari seorang ayah Siraman waruwu dan ibu Yarni Gulo di Desa Afulu Dusun I kecamatan Afulu kabupaten Nias Utara menderita penyakit Tumor pada lutut sebelah kiri yang ia alami. Dan dirasakan akhir akhir ini.


Sukrian Syah Waruwu berumur 6 tahun sekarang duduk di kelas I SD Negeri itu terlihat mengalami kondisi lemah dan sakit akibat penyakit yang ia derita.


"Anak saya baru-baru ini terkena penyakit tumor. Yang tidak bisa kami terima sebagai orang tua adalah karena kondisinya semakin lemah dan kurus. Akibat penyakit ini anak saya kadang menjerit dan sering teriak akibat sakit yang dirasakan siang dan malam." Jelas ayahnya kepada media Senin (28/06/2021).

Foto : Wira

Ia pun menyampaikan bahwa sudah pernah di bawa di salah satu Klinik pengobatan di kota Gunung Sitoli.


"Baru-baru ini kami telah membawanya ke salah satu klinik di wilayah kota Gunung Sitoli namun sampai sekarang kondisinya semakin parah, ya kami hanya pasrah karena kami juga tidak mampu membawanya ke rumah sakit yang besar dengan keadaan ekonomi kami yang kurang mampu untuk membiayainya." imbuhnya


"Kami sebagai orang tua meminta dukungan dari pemerintah dan siapa saja yang mau mengulurkan tangan untuk anak kami. Harapan kami semoga ia sehat seperti dulu dan kembali bisa bermain bersama teman-temannya." Tuturnya mengakhiri percakapannya kepada awak media Analisa Post.(Edi/Wira)

11 tampilan0 komentar