BPJN Melakukan Evakuasi Tanah longsor Didesa Sauk
top of page

BPJN Melakukan Evakuasi Tanah longsor Didesa Sauk

BOLMONG - analisapost.com I Tanah longsor terjadi diruas Desa Baturapa, Desa Sauk, dan Desa Buntalo Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow adanya bencana tersebut membuat aktivitas warga terganggu. Akibat kejadian tersebut arus jalan kabupaten Bolmong menuju Bolmut tertutup dengan tanah dan mengakibatkan arus lalu lintas macet total.

Pengendara harus menunggu untuk di evakuasi karena jalan tertutup dengan tanah. Petugas yang berada dilokasi antara lain : BPJN bersama Bhabinsa meminta warga menjauh dari lokasi beserta para pengendara untuk putar balik kerena jalan yang akan di lalui tidak bisa di lewati. Bahkan awak media termasuk reporter Analisa Post sempat terjebak beruntung tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut. lokasinya sendiri berada diperbukitan dan jauh dari pemukiman warga.


Perlu diketahui sisa tanah yang menutupi jalan sudah dibersihkan sehingga jalan trans Sulawesi dapat dilewati kembali. Dalam hal ini BPJN turun dilokasi dan melakukan evakuasi dari jam 18.30 sampai pukul 06.00 pagi.(2/2/23).


Pantau dari awak media Analisa Post sampai berita ini diturunkan kondisi jalan sudah kembali normal terlihat lalu lalang kendaraan cuma pesan dari petugas sementara para pengemudi harap bersabar nunggu sampai jalan selesai dilakukan evakuasi.(onal)


Tag:

23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page