top of page

BPJN Sulut Gelar Rapat Terbuka

MANADO - analisapost.com | Pertemuan rutin Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara bersama Wartawan dan LSM Sulut di laksanakan di lantai 4 kantor BPJN Sulut. Selasa,(31/10/23)

Pertemuan rutin Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara
Pertemuan rutin Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara (Foto: Onal)

Dalam pertemuan rutin terdapat beberapa penyampaian dan pertanyaan dari Wartawan hingga LSM, salah satu pertanyaan ke pihak BPJN Sulut terkait proyek pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di kepulauan Talaud di duga proyek pekerjaan jalan berikut jembatan menggunakan bahan material pasir pantai yang jelas tidak sesuai spek.


Pertanyaan tersebut langsung di respon oleh Kabalai BPJN Hendro Satrio,ST.MT, "terkait pertanyaan proyek pekerjaan jalan dan jembatan di kepulauan Talaud yang menggunakan bahan material pasir pantai jelas itu tidak di bolehkan, saya akan turun langsung dan investigasi apa bila benar tidaknya temuan ini, saya akan panggil pihak kontraktor untuk minta pertanggung jawaban untuk proyek tersebut," ujar Hendro.

Suasana rapat terbuka bersama wartawan, dan LSM
Suasana rapat terbuka bersama wartawan, dan LSM (Foto: Onal)

Pertemuan berjalan begitu alot karena ada perbedaan persepsi dan sudut pandang dari beberapa pertanyaan peserta yang hadir dengan pihak BPJN Sulut.


Wakil ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut,Jimmy Senduk mengapresiasi kepada Pimpinan BPJN Sulut bersama jajaran atas di laksanakannya pertemuan rutin bersama LSM, Ormas dan Wartawan Sulut. "Diharapkan sinergitas kita bisa terjalin seterusnya ke depan," tutup wakil Ketua PWI Sulut.(onal)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

433 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page