BRI Expo 2022 Bantu Masyarakat Miliki Rumah
top of page

BRI Expo 2022 Bantu Masyarakat Miliki Rumah

SURABAYA - analisapost.com | Selama 3 hari berselang, 16-18 Desember, Bank BRI mengadakan acara expo properti yang digelar di Grand City Mall Surabaya. Acara ini diikuti oleh 900-an pengembang (developer) dengan proyek perumahan dengan jumlahnya lebih dari 1300 proyek yang dilakukan di seluruh Indonesia.

proyek perumahan dengan jumlahnya lebih dari 1300 proyek yang dilakukan di seluruh Indonesia (Foto: Rezawardhana)

KPR BRI Expo 2022 ini adalah acara yang diselenggarakan oleh BRI untuk menyambut ulang tahun bank negara tersebut yang ke 127, tepatnya pada tanggal 16 Desember kemarin.

Dalam expo tersebut, Bank BRI memanjakan masyarakat dengan bantuan KPR untuk hunian rumah agar masyarakat bisa memiliki tempat tinggal yang layak dengan harga yang terjangkau.


Suku bunga KPR yang ditawarkan BRI termasuk yang terbaik, mulai dari 1,27 persen fixed setahun dengan bebas biaya administrasi, bebas biaya appraisal dan bebas biaya provisi.

Adapun layanan yang ditawarkan oleh BRI situs resminya antara lain:

  1. Suku bunga menarik dari: 27% fixed 1 tahun, 2,77% fixed 2 tahun, 3,1% fixed 3 tahun, 4,57% fixed 5 tahun

  2. Bebas biaya administrasi, provisi dan appraisal

  3. Jangka waktu kredit hingga 20 tahun

  4. Berkolaborasi dengan lebih dari 1.300 project perumahan

  5. Pengunjung juga dapat berinteraksi dengan interior designer

  6. Beragam pilihan properti mulai dari komersial, subsidi, green housing concept, dan properti lelang.

  7. Kemudahan pengajuan KPR BRI melalui Homespot yang merupakan platform one stop housing ecosystem kunjungi https://kprbripropertyexpo.homespot.id/

  8. Periode program hingga 31 Desember 2022

Pengunjung juga bisa menikmati aneka menu makanan dan minuman selama expo berlangsung. Dihadirkan juga talkshow hingga konsultasi tentang permasalahan interior yang diampu oleh ahlinya.

Suku bunga KPR yang menarik ini tentu diharapkan bisa membantu para milenial dalam mencari rumah. Wilayah hunian yang dikembangkan juga tidak berfokus di Surabaya, tetapi di kota-kota lain seperti Sidoarjo, Mojokerto, Malang dan sebagainya.


Dengan adanya program ini, diharapkan permasalahan hunian yang ada di Indonesia bisa teratasi. Tentu saja dalam menggandeng para developer ini BRI sudah melakukan seleksi, sehingga konsumen bisa mendapatkan rasa aman. Program BRI Expo ini nantinya juga akan diadakan di kota-kota lain di Indonesia.(Rezawardhana)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

43 tampilan0 komentar
bottom of page