Bupati Bone Meyerahkan Bonus Hadiah Secara Lansung Bagi Peserta MTQ Yang Mewakili Kabupaten Bone

SULSEL, BONE - analisapost.com | Pemerintah Daerah Bone Menyerahkan Bonus Kepada Peserta Perwakilan Kab.Bone Pada Ajang MTQ Ke-XXXll Yang Berprestasi. Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si.,di Tanjung Pallette, Jum'at 1 Juli 2022.

Hadir Ketua Panitia MTQ Ke-32 Drs. H. A. Islamuddin, MH. yang juga Sekda Bone, Kakan Kemenag Bone Dr. Wahyudin Hakim, M. Hum serta seluruh panitia pelaksana. Bupati Bone mengatakan, selamat buat semua peserta MTQ yang telah berhasil mengharumkan nama Bone.


"Capek yang kita bawa selama persiapan MTQ terbayarkan dengan suksesnya pelaksanaan serta berprestasinya kab. Bone. Kalian merupakan primadona bagi Bone serta primadona SulSel, kedepan semua yang mendapatkan emas hampir dipastikan akan mewakili sulsel pada MTQ Nasional di Banjarmasin." ujarnya.

"Sekali lagi Terima kasih yang tak terhingga kepada para peserta MTQ yang telah mewakili Bone, serta seluruh rekan panitia pelaksana atas suksesnya pelaksanaan MTQ ke-32".


"Ini impian yang lama saya nantikan sebagai tuan rumah MTQ karena kita ingin menjadikan Bone menjadi pusat daerah siar islam di Sulawesi selatan" Jelas Bupati Bone.(Syam86)

92 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua