Bupati Nias Utara Membantu Renovas Rumah Seorang Janda Di Desa Siheneasi


Foto : Asli L

Nias Utara Analisa Post | Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd. selalu memikirkan kesejahterahan warganya. Walaupun banjir melanda Nias Utara, tetapi Bupati ini tetap memikirkan kondisi warganya seperti membantu memikirkan untuk merenovasi rumah seorang janda Sitia Lase alias Ina Gawa'i Gea Umur 85 tahun Desa Hiligawolo yang tinggal di Desa Sihene'asi melalui Pak Camat Lahewa Fekolima Lase. Kamis (19/08/2021).


Awalnya Komunitas Teman Terkasih meminta bantu kepada Sertu Filemo Zalukhu kemudian Filemo Zalukhu melaporkan kepada Plt Danramil 05 Lahewa Pelda Juven Waruwu dan minta tolong kepada simpatisan atau donatur, Bupati Nias Utara, camat Lahewa, mantan Danramil 05 Lahewa, Personil Koramil 05 Lahewa, komunitas Teman Terkasih (KTT), dan masyarakat Lahewa termasuk yang ada di Jakarta.

Foto : Asli L

Janda Sitia Lase alias ina Gawai tinggal di Desa Sihene'asi seorang diri bersama cucunya yang masih duduk di bangku (SMP) sekolah menengah pertama, dan cucunya ini sudah tidak bersekolah lagi di sebabkan tidak punya peralatan sekolah berupa baju dan celana.


Koramil 05/Lahewa Plt Pelda Yuventius Waruwu beserta personil dan Komunitas Teman Terkasih datang untuk membantu merenovasi rumah ibu ina Gawai Desa Hiligawolo yang tinggal di desa Siheneasi.


Bantuan yang di berikan Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu untuk tambahan renovasi rumah Ina Gawai Gea melalui camat Lahewa Fekolima Lase.S.E,M.Ap, sebesar 1.0000.0000, (satu juta rupiah) beras satu sak 10/kg dan satu papan telur.

Foto : Asli L

Sitia Lase alias Ina Gawai Gea mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu dan Plt Koramil 05/Lahewa Pelda Juventius Waruwu, "Saya berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada keluarga saya. Semoga Tuhan membalasnya." Ujarnya kepada awak media Analisa Post.


"Atas bantuan yang telah di berikan kepada saya, ini semua tidak ada balasan, biarlah Tuhan yang membalas kebaikanmu dan tetap saya doakan agar tetap panjang umur dan murah rejeki." Tutupnya (Asli Lase)

102 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua